Berita Polda Sumsel

Polda Sumsel Gelar Wasrik Audit Kinerja Itwasum Polri

Bid Humas Polda Sumsel laksanakan kegiatan wasrik audit kinerja itwasum Polri tahap II tahun anggaran 2022.

Editor: Sri Hidayatun
Humas Polda Sumsel
Kegiatan pengawasan pemeriksaan (Wasrik) tim audit kinerja Itwasum Polri tahap II tahun anggaran 2022 di Gedung Presisi Polda Sumsel pada Selasa(23/08/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM,PALEMBANG- Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi, M.M mendampingi personel BidHumas Polda Sumsel dalam rangka kegiatan pengawasan pemeriksaan (Wasrik) tim audit kinerja Itwasum Polri tahap II tahun anggaran 2022 di Gedung Presisi Polda Sumsel pada Selasa(23/08/2022).

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi, M.M mengatakan kegiatan wasrik Ini untuk mengecek dari kegiatan yang dilakukan.

Baca juga: Dua Personel Polda Sumsel Masuk Babak Grand Final Lomba MTQ Tingkat Mabes Polri

“Tim wasrik akan melakukan pemeriksaan terhadap perencanaan dan pengorganisasian pelaksanakan tugas serta laporan pertanggung jawaban terhadap anggaran maupun pertanggung jawaban keuangan dari anggaran yang diberikan. Selain melakukan pemeriksaan tim juga memberikan masukan dan saran kepada personel agar seluruh program dapat dipertanggung jawabkan sesuau dengan aturan yang berlaku,” tambah Kabid Humas.

Dengan  adanya wasrik ini maka kedepan pelaksanaan tugas akan lebih baik lagi.

”Dengan adanya wasrik ini maka kedepan mulai dari perencanaan pelaksanaan, pelaporan dan pertanggung jawaban akan lebih baik dan sempurna sehingga seluruh program dapat berjalan dengan baik,” tutur Kabid Humas.

Baca berita lainnya langsung dari google news

       

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved