Berita Selebriti

Hotman Paris Bahas Misteri Uang Rp 200 Juta Milik Brigadir J Hilang, Ini Analisa Sang Pengacara

Melansir Tribunjakarta.com, Rabu (24/8/2022) menurut Hotman Paris, analisa terkait uang Rp 200 juta itu akan membuka tabir isu miring lainnya perihal

Editor: Moch Krisna
youtube/Inkuseb Entertainment
Hotman Paris Bahas Misteris Uang Rp 200 Juta Brigadir J Hilang, Ini Analisa Sang Pengacara 

TRIBUNSUMSEL.COM -- Misteri uang Rp 200 Juta di ATM brigadir Yoshua coba ditanggapi pengacara kondang Hotman Paris.

Hotman Paris memiliki analisanya tersendiri terkait fakta uang tersebut mendadak hilang.

Secara gamblang, Hotman Paris menyakini uang Rp 200 juta bukanlah milik brigadir Yoshua.

Mengapa bisa demikian?

Melansir Tribunjakarta.com, Rabu (24/8/2022) menurut Hotman Paris, analisa terkait uang Rp 200 juta itu akan membuka tabir isu miring lainnya perihal sosok Ferdy Sambo.

Baca juga: Profil Ahmad Sahroni yang Terima Tantangan Raja Podcast, Tak Takut Meski Lawan Badan Besar

"Kasus FS semakin mengerucut. Jawabannya dengan berlalunya waktu sudah makin ada jawabannya. Salah satu contoh adalah uang sebesar Rp 200 juta yang berpindah dari rekening almarhum ke rekening ajudan lain setelah almarhum tiga hari meninggal, kok bisa ?" kata Hotman Paris dilansir dari akun Instagram-nya, Selasa (23/8/2022).

Hotman Paris Sebut Kasus Brigadir J Menggelitik, Tak Percaya Ferdy Sambo Nangis Dengar Keluhan Istri di Magelang
Hotman Paris Sebut Kasus Brigadir J Menggelitik, Tak Percaya Ferdy Sambo Nangis Dengar Keluhan Istri di Magelang (Instagram/hotmanparisofficial tribunnews.com)

Bukan uang tabungan, Hotman Paris meyakini uang Rp 200 juta di rekening Brigadir J yang hilang itu adalah uang kas keluarga Ferdy Sambo.

"Ternyata belakangan ketahuan, uang tersebut adalah memang uang kas keluarga itu ( Ferdy Sambo) dan uang kas untuk keperluan ajudan untuk kebutuhan sehari-hari, untuk belanja, makan," imbuh Hotman Paris.

Terkait analisanya itu, Hotman Paris punya alibi.

Baca juga: RAPAT Kerja Kapolri Listyo Sigit, Cucun PKB Adu Mulut Dengan Adies Kadir Golkar :Hargai Anggota Saya

Hotman Paris melakukan cara yang sama dilakukan seperti keluarga Ferdy Sambo sebab uang tersebut diduga Hotman Paris adalah uang dari Ferdy Sambo yang dikirimkan ke Brigadir J.

"Itu persis sama seperti Hotman. Hotman itu hampir tiap minggu transfer uang ke rekening salah satu staf akunting saya, kurang lebih Rp 100 juta tiap minggu.

Dan itu dipakai oleh staf akunting saya untuk keperluan kalau saya tidak ada misalnya tiket pesawat, mengubah tiket pesawat, atau kirim uang ke mana-mana uang kecil," ungkap Hotman Paris.

Ajukan Justice Collaborator ke LPSK, Putri Candrawathi Bisa Dilematis Bakal Lawan Ferdy Sambo
Ajukan Justice Collaborator ke LPSK, Putri Candrawathi Bisa Dilematis Bakal Lawan Ferdy Sambo (via Tribun Solo)

Bagi Hotman Paris, dugaan soal uang ratusan juta tersebut adalah uang kas dari Ferdy Sambo adalah yang paling masuk akal.

"Jadi memang sengaja uang tersebut saya taruh atas nama staf akunting, semacam yang kas, bahkan buku tabungan itu bisa diakses oleh dua tiga orang staf saya sehingga kalau satu berhalangan, yang lain bisa mencairkan uang tersebut atau bisa transfer," ujar Hotman Paris.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved