Berita Selebriti

Raisa Akui Deg-Degan Bakal Sepanggung Bertiga Bareng Afgan dan Rossa di Panggung Besar

Kini mereka bertiga memberi kejutan para penggemarnya dengan bergabung menjadi satu dan akan tampil bersama di Malam Puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary,

Penulis: Melisa Wulandari | Editor: Moch Krisna
Kolase/IST
Raisa Deg Degan Konser Bareng Afgan dan Rossa 

TRIBUNSUMSEL.COM -- Bila biasanya Afgan Syahreza berkolaborasi atau duet dengan Rossa, atau Afgan dengan Raisa.

Kini mereka bertiga memberi kejutan para penggemarnya dengan bergabung menjadi satu dan akan tampil bersama di Malam Puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary, pada Rabu (24/8/2022) besok.

Afgan yang diwawancarai secara virtual, Selasa (23/4/2022) mengatakan kolaborasi mereka bertiga ini sangat spesial untuknya secara pribadi.

“Ini sesuatu yang baru untuk saya secara pribadi, biasanya saya kan duet sama Rossa atau duet sama Raisa. Nah, sekarang kami bertiga bersama jadi satu seperti layaknya trio atau grup vokal,” kata pria yang sempat diisukan akan menikah ini.

Baca juga: Aku Bukan Wanita Pilihan Tayang Lagi 25 Agustus 2022, Inilah Scene Buat Penonton Susah Move On

Afgan menambahkan mereka bertiga nantinya bernyanyi sembari menari, selain itu mereka juga akan menyanyikan lagu satu sama lain (milik masing-masing) secara bergantian.


“Momen seru itu menurut saya, latihan koreonya, dan gak kebayang nanti hasilnya di panggung. Tapi koreografi gak yang gimana mana banget, biasa aja gak sulit,” bebernya.

Sementara itu, Raisa yang juga hadir di virtual press conference mengatakan untuk pertama kalinya mereka disatukan bertiga dalam satu panggung.

Baca juga: Inilah Sumber Kekayaan Yakup Hasibuan Calon Suami Jessica Mila, Punya Jabatan CEO

“Penampilan spesial yang buat saya pribadi, karena kami bertiga bisa satu panggung,” ujarnya.

Raisa yang akrab disapa Yaya ini mengakui sangat deg-degan bisa satu panggung dengan Rossa dan Afgan sekaligus.

“Apalagi menyiapkan konsep ini udah bikin aku deg-degan. Pokoknya penampilan kami itu seperti trio atau grup vokal. Lagunya lumayan banyak disatuin, ada sekitar 5 lagu yang akan kami bawakan,” tutup Raisa.

(*)

Baca berita lainnya di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved