Berita OKI Mandira

Pemkab OKI Dorong Capil Agar Berikan Pelayanan Maksimal Kepada Masyarakat

Guna evaluasi kepatuhan terhadap standar pelayanan publik oleh Ombudsman RI, Pemkab OKI dorong Capil agar berikan pelayanan maksimal.

Penulis: Winando Davinchi | Editor: Sri Hidayatun
Winando Davinchi/tribunsumsel.com
Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir melalui Dinas kependudukan dan catatan sipil melakukan pendampingan serta monitoring persiapan evaluasi aparatur dalam rangka melayani masyarakat, Selasa (23/8/2022) pagi. 

TRIBUNSUMSEL.COM, KAYUAGUNG -- Dalam rangka pelaksanaan evaluasi kepatuhan terhadap standar pelayanan publik oleh Ombudsman RI dan penilaian evaluasi kinerja pelayanan publik oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tahun 2022.

Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir melalui Dinas kependudukan dan catatan sipil melakukan pendampingan serta monitoring persiapan evaluasi aparatur dalam rangka melayani masyarakat.

Dikatakan Kepala Disdukcapil OKI, Hendri M.Si sengaja mengumpulkan puluhan pegawai baik ASN maupun honorer untuk memberikan arahan dan mekanisme pelayanan yang baik terhadap masyarakat.

Baca juga: Lomba Bidar Mini Cara Warga OKI Rayakan HUT RI dan Jaga Tradisi

"Kegiatan ini untuk memberikan pelayanan prima serta kesiapan utk mengikuti kompetisi inovasi pelayanan publik," ujarnya saat dihubungi awak media, Selasa (23/8/2022) siang.

Dengan diadakannya pendampingan dan monitoring kali ini. Diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pelayanan sesuai standar.

"Serta memberikan masukan terhadap penyelenggaraan pelayanan, khususnya dalam urusan Administrasi Kependudukan," pungkasnya.

Baca berita lainnya langsung dari google news

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved