Berita PLN Insight

Kampanyekan Electrifying Lifestyle, Mobil Listrik PLN UIW S2JB “Mengaspal” Di Tengah Sungai Musi

Perahu yang dikemas dengan konsep electrifying lifestyle & PLN Mobile berhasil menjuarai parade perahu hias di Sungai Musi.

Editor: Sri Hidayatun
Dokumentasi PLN
PLN UIW S2JB mengkampanyekan electrifying lifestylemelalui kegiatan Lomba Parade Perahu Hias yang diselenggarakan oleh Pemprov Sumsel di Area Sungai Musi Palembang pada Sabtu,(20/8/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM,PALEMBANG - Dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, PLN UIW S2JB mengkampanyekan electrifying lifestyle melalui kegiatan lomba Parade Perahu Hias yang diselenggarakan oleh Pemprov Sumsel di Area Sungai Musi Palembang pada Sabtu, (20/8/2022).

Parade Perahu Hias tersebut diikuti oleh seliruh OPD Kabupaten Kota, BUMN dan BUMD di Sumatera Selatan dengan total 32 peserta.

Dalam ajang itu, PLN UIW S2JB memiliki konsep Electrifying Lifestyle yang tergolong unik karena menghadirkan mobil listrik sebagai dekorasi perahu untuk mempromosikan kendaraan listrik dan aplikasi PLN Mobile agar dapat lebih dikenal oleh masyarakat.

Baca juga: Rude Gebol Djuai, Kerajinan Purun Khas OKI Binaan PLN

“Kita ingin menghadirkan sesuatu yang unik, beda dari biasanya, sehingga menarik bagi masyarakat. Ini merupakan kali pertama mobil listrik menjelma menjadi perahu dan mengaspal di sungai musi. Ini adalah salah satu cara kami memperkenalkan lebih dekat electrifying lifestyle kepada ratusan atau bahkan ribuan masyarakat kota Palembang yang hadir menyaksikan Parade Perahu Hias tahun ini,” ungkap Saleh, General Manager PLN UIW S2JB.

PLN UIW S2JB mengkampanyekan electrifying lifestyle melalui kegiatan Lomba Parade Perahu Hias yang diselenggarakan oleh Pemprov Sumsel di Area Sungai Musi Palembang pada Sabtu,(20/8/2022).
PLN UIW S2JB mengkampanyekan electrifying lifestyle melalui kegiatan Lomba Parade Perahu Hias yang diselenggarakan oleh Pemprov Sumsel di Area Sungai Musi Palembang pada Sabtu,(20/8/2022). (Dokumentasi PLN)

Mewakili Manajemen PLN UP3 Palembang, Triyono selaku Manajer UP3 Palembang turut menyampaikan kebanggaan PLN UIW S2JB yang berpartisipasi dalam Parade Perahu hias ini.

“Sebetulnya menang ataupun kalah tidak masalah, yang pasti kami berharap PLN bisa selalu mendapat dukungan serta semakin akrab dengan masyarakat,” Ungkap Triyono.

Penghargaan Dari Gubernur Sumatera Selatan

Dalam perlombaan tersebut, PLN UIW S2JB berhasil menyabet Juara 1 Lomba Parade Perahu Hias 2022.

“Semoga dengan berpartisipasi dalam Kegiatan Parade Perahu Hias ini, Masyarakat akan lebih dekat dengan PLN, lebih kenal dengan gaya hidup Electrifying Lifestyle dan lebih nyaman menggunakan aplikasi PLN Mobile dalam kehidupan sehari-hari,” harap Saleh.

Baca berita lainnya langsung dari google news

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved