Berita Pusri

Semarak HUT RI Ke 77 di Pusri

Berbagai perlombaan digelar oleh PT Pusri Palembang dalam rangka HUT kemerdekaan RI ke 77 tahun.

Editor: Sri Hidayatun
Dokumentasi Pusri
Dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke 77 tahun, Pusri gelar berbagai lomba. 

TRIBUNSUMSEL.COM,PALEMBANG – Dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia ke-77 yang jatuh pada setiap tanggal 17 Agustus, PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia laksanakan serangkaian kegiatan.

Mengusung Tema HUT RI pada Tahun ini yaitu Bangkit Lebih Cepat, Pulih Lebih Kuat PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) melalui BPOK (Badan Pembina Olahraga dan Kesenian) laksanakan serangkaian kegiatan, diantaranya Lomba Pusri Fashion Week, Jembatan Maut, Tarik Tambang, Lompat Karet dan Bakiak.

Baca juga: Berkomitmen Penuh Pada CSR, Pusri Raih 3 Penghargaan Sekaligus

Hadir langsung pada acara ini Direktur Utama Pusri, Tri Wahyudi Saleh didampingi Direktur Operasi & Produksi, Filius Yuliandi serta jajaran manajemen Pusri lainnya yang turun langsung ikut memeriahkan serangkaian kegiatan HUT.

“Kegiatan ini sudah dua tahun tidak dilaksanakan di Pusri karena pandemi COVID-19, Alhamdulillah tahun ini bersama-sama dapat kita laksanakan dengan suasana sukacita dan semangat kemerdekaan”, terang Tri.

Dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke 77 tahun, Pusri gelar berbagai lomba.
Dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke 77 tahun, Pusri gelar berbagai lomba. (Dokumentasi Pusri)

Seluruh kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Mini Soccer Komplek Pusri, diikuti oleh seluruh karyawan Pusri dari berbagai Divisi. Dengan hadiah menarik yang telah disediakan bagi pemenang.

Melalui kegiatan dalam rangka peringatan HUT RI ini, diharapkan dapat menambah rasa nasionalisme, kekompakan dari setiap karyawan meskipun dari berbagai divisi yang berbeda.

Hal ini sejalan dengan Bhinneka Tunggal Ika, yang artinya Berbeda-beda tapi tetap satu jua.

Yaitu satu visi Pusri, Menjadi Perusahaan Agroindustri Unggul di Asia yang dapat diwujudkan dengan kolaborasi dari setiap karyawan.

Lebih lanjut disampaikan salah satu pemenang Pusri Fashion Week, Elise bahwa kemenangan ini berkat kerja sama Team Mitra Bisnis Pemasaran yang mensupport e100 persen dimulai dari konsep modifikasi kebaya ala Papua, MUA, cara berjalan seperti model dan support moril. “Kepercayaan saya bertambah dengan dukungan dari rekan-rekan kerja. Semoga kegiatan serupa tetap dipertahankan karena dapat menumbuhkan kreatifitas”, tutup Elise.

Baca berita lainnya langsung dari google news

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved