Berita Polres OKUS

Personel Baja Di Wanti-Wanti Penyakit Gonoses dan Sifilis

Personel Bintara dapat penyuluhan terkait penyakit gonorea dan sifilis.

Editor: Sri Hidayatun
Humas Polres OKU Selatan
Personel Bintara yang baru berdinas di Polres OKU Selatan ini digelar di Aula Sertu Pol Hadinata Polres OKU Selatan. Kamis (18/8/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM,MUARADUA- Mengantusipasi para personel muda yang baru bertugas terjangkit Gonorea dan Sifilis melalui seks bebas, Dokkes Polres OKU Selatan sigap memberikan penyuluhan kesehatan.

Penyuluhan melibatkan peserta personel Bintara Remaja yang baru berdinas di Polres OKU Selatan ini digelar di Aula Sertu Pol Hadinata Polres OKU Selatan. Kamis (18/8/2022).

Dikatakan Kapolres, sebagai pimpinan tertinggi Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha SH, SIK, MH yang memiliki tanggung jawaab penuh saat membuka penyuluhan berharap personelnya tak terjangkit virus tersebut.

"Saya selaku Pimpinan kalian disini mempunyai tanggung jawab moril untuk menyampaikan bahayanya penyakit yang berkaitan dengan seks (gonorea dan sifilis),"ungkap Kapolres.

Baca juga: Selamatkan Generasi Muda Dari Narkoba, Satnarkoba dan Binmas Polres OKUS Gelar Penyuluhan

Kapolres berharap Sidokkes menjelaskan secara detail perihal bahaya penyakit ini, sebagai pengetahuan dan warning bagi para personil Bintara muda yang baru bergabung di Polres OKU Selatan.

"Harap disampikan sejelas-jelasnya dan semoga apa yang disampaikan pada pagi hari ini oleh sidokes bisa kalian serap, bisa kalian, pahami dan kalian bisa mengetahui betapa bahayanya penyakit ini. 

Selain itu, serius melindungi para personel personelnya Polres OKU Selatan  mengundang pemateri kompeten dr. Yuliana Flavia Agustina didampingi Kasi Dokkes Polres OKU Selatan.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved