Berita BPJAMSOSTEK

BPJS Ketenagakerjaan Muara Enim Bayarkan Klaim Jaminan Sebesar Rp 23.6 Miliar

Hingga triwulan kedua, BPJS Ketenagakerjaan telah membayar klaim jaminan sebesar Rp 23,6 miliar.

Editor: Sri Hidayatun
dokumentasi bpjamsostek
BPJS Ketenagakerjaan Muara Enim sampai dengan triwulan kedua bayarkan klaim jaminan sebesar Rp 23.6 miliar, Senin (15/8/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM,MUARAENIM - BPJS Ketenagakerjaan Muara Enim sampai dengan triwulan kedua bayarkan klaim jaminan sebesar Rp 23.6 miliar, Senin (15/8/2022).

Seperti yang dikatakan oleh Ruszian Dedy, Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Muara Enim bahwa BPJS Ketenagakerjaan Muara Enim akan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada semua peserta.

Dijelaskannya sampai dengan triwulan kedua BPJS Ketenagakerjaan Muara Enim telah membayarkan klaim jaminan sebesar Rp 23.6 miliar.

Baca juga: Strategi Pengelolaan Dana JHT BPJAMSOSTEK Dapat Pengakuan Internasional

“Angka tersebut didapat dari jumlah manfaat yang dibayarkan yaitu jaminan kecelakaan kerja sebesar Rp 1.1 miliar dengan jumlah kasus sebanyak 16, jaminan kematian sebesar Rp 504 juta dengan jumlah kasus sebanyak 17,” katanya.

Kemudian untuk klaim jaminan hari tua sebesar Rp 21.7 miliar dengan jumlah 177 tenaga kerja yang dibayarkan serta jaminan pensiun sebesar Rp 369 juta dengan jumlah 12 tenaga kerja yang dibayarkan.

Baca berita lainnya langsung dari google news

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved