Berita Polres OKUS

Polres OKU Selatan Jaga Pengamanan Lomba Gerak Jalan Pramuka

Polres OKUS lakukan pengamanan bagi para peserta lomba gerak jalan pramuka.

Editor: Sri Hidayatun
Humas Polres OKU Selatan
Personel Bag Ops Polres OKU Selatan bersiaga melakukan pengamanan peserta lomba gerak jalan pramuka, kemaren, Minggu (15/8/2022) 

TRIBUNSUMSEL.COM,MUARADUA- Peserta lomba gerak jalan pramuka berjumlah 145 regu dilakukan penjagaan ketat oleh personel kepolisian Bag Ops Polres OKU Selatan.

Pengamanan peserta lomba Gerak jalan pramuka dalam rangka hari pramuka ke-61 dipimpin langsung oleh KaBag Ops Polres OKU Selatan Kompol Hardan HS mulai dari titik start hingga garis finish depan Rumah Dinas Wakil Bupati OKU Selatan.

Menurutnya, pengamanan peserta lomba sebagai upaya Polri dalam pengawalan terhadap para pelajar.

"Hal ini guna menjaga keamanan serta kelancaran pelaksanaan lomba gerak jalan Pramuka Polres OKU Selatan melakukan pengamanan dan pengawalan yang merupakan tugas dan tanggung jawab dalam melayani masyarakat,"ujar Kompol Hardas HS, kemaren, Minggu (15/8/2022).

Baca juga: Selamatkan Generasi Muda Dari Narkoba, Satnarkoba dan Binmas Polres OKUS Gelar Penyuluhan

Lomba gerak jalan pramuka yang disaksikan langsung langsung Wakil Bupati Sholehien Abuasir, SP, MSi dan Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha SH, SIK, MH dan masyarakat OKU Selatan diikuti oleh pelajar perwakilan masing-masing sekolah di Kabupaten OKU Selatan.

Selain penjagaan pengamanan personel Satpantas Polres OKUS kepolisian juga melakukan pengaturan lalu lintas kendaraan pengguna jalan raya agar pengendara dengan aman di jalan yang dilintasi.

"Pengamanan dan pengaturan lalu lintas yang di lakukan agar tercipta kamseltibcarlantas karena route yang dilintasi merupakan jalan raya yang padat lalu lintas dalam memberikan rasa aman,nyaman baik peserta lomba maupun warga pengguna jalan agar tidak terjadi gangguan keamanan yang tidak di inginkan,"jelasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved