Berita Palembang

Ekbis Juara Empat Kali Berturut-turut, Makin Optimis Menatap Porwanas

Kapten Jurnalis FC ini kemudian berterima kasih kepada semua pihak yang selama ini sudah men-support Jurnalis FC dan Ekbis.

Editor: Slamet Teguh
Tribunsumsel.com
Tim sepakbola deks Ekonomi & Bisnis (Ekbis) yang diperkuat para pemain Jurnalis FC (JFC) 

TRIBUNSUMSEL.COM - Tim sepakbola deks Ekonomi & Bisnis (Ekbis) yang diperkuat para pemain Jurnalis FC (JFC) melanjutkan tren juara di kancah pertandingan sepakbola atau futsal antar wartawan.

Ekbis memastikan juara empat kali berturut-turut, setelah mengalahkan tim sepakbola TVRI Sumsel di final Pertandingan Futsal dalam rangka memeriahkan HUT ke-4 Matta News di Seven Futsal, Minggu (14/8/2022).

"Alhamdulillah kami masih bisa mempertahankan juara. Ini yang keempat kalinya atas izin Allah," kata kapten tim Ekbis, Eko Adia Saputro BE.

Dia kemudian melayangkan pujian kepada rekan-rekannya.

Wartawan Tribun Sumsel itu tak segan menyebut skuatnya sebagai pejuang sejati.

"Dalam empat even terakhir, kawan-kawan main luar biasa. Yang terpenting bisa bermain baik, kompak dan tidak terlibat masalah di lapangan," katanya.

Kapten Jurnalis FC ini kemudian berterima kasih kepada semua pihak yang selama ini sudah men-support Jurnalis FC dan Ekbis, baik secara moril maupun materil.

"Kami bertanding dengan support sejumlah sponsor. Terima kasih kepada Ketua PHRI Sumsel, Koko Kurmin, PT. Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel, kemudian PT. Mandiri Tunas Finance (MTF) Palembang, Bank Mandiri, dan lain-lain. Terima kasih juga kami sampaikan kepada panitia dari Matta News, mereka sudah bekerja keras menggelar even ini. Alhamdulillah banyak wartawan dikumpulkan di sini untuk silaturahmi," katanya.

Eko mengatakan, juara keempat kalinya ini semakin memperkuat motivasi para pemain yang sebagian besar akan memperkuat PWI Sumsel di ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Jawa Timur 21-27 November mendatang. Pada even itu cabor sepakbola dan futsal juga dipertandingkan.

"Kita akan berupaya meningkatkan kualitas untuk menyongsong Porwanas. Semoga bisa mendapatkan hasil terbaik untuk Sumsel. Juara empat kali ini membuat kami makin optimis menatap Porwanas tahun ini," katanya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved