Berita Palembang

Harga dan Spesifikasi Hyundai Stargazer, Termurah Rp 249,3 juta, Lihat Kecanggihannya

Hyundai Stargazer mengusung teknologi sleek one box yang membuat horizontal DRL yang melintang pada bagian depan kendaraan

Penulis: Hartati | Editor: Slamet Teguh
Tribunsumsel.com/ Hartati
Peluncuran Hyundai Stargazer di showroon Sukarno Hatta, Sabtu (13/8/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Setelah resmi diluncurkan oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) di hari pertama perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Kini Hyundai Stargazer resmi hadir di Palembang yang dikenalkan PT Mitra Maju Mobilindo. 

General Manager Hyundai PT Mitra Maju Mobilindo, Alfindo mengatakan kendaraan ini cocok jadi kendaraan keluarga karena menyajikan kabin yang lapang ditambah beragam fitur dan kecanggihan teknologinya membuat kendaraan ini aman dan nyaman digunakan. 

Hyundai Stargazer mengusung teknologi sleek one box yang membuat horizontal DRL yang melintang pada bagian depan kendaraan sehingga terlihat dinamis, ekspresif, dan futuristis. 

Fitur menarik lainnya, HMID juga menghadirkan fitur Hyundai bluelink pada Hyundai Stargazer, sebuah inovasi connected car service dari Hyundai yang memungkinkan pelanggan untuk selalu terhubung dengan mobil mereka melalui smartphone.

Lewat fitur itu, Hyundai Bluelink memberikan akses penuh kepada pemilik Hyundai Stargazer untuk fitur-fitur seperti mengetahui kondisi terkini kendaraan, menghidupkan atau mematikan mesin, mengatur suhu kabin, mengunci atau membuka kunci pintu, menyalakan klakson, menyalakan atau mematikan lampu, juga untuk mengetahui di mana kendaraan diparkir.

"Teknologi ini membuat kendaraan aman dari aksi maling karena saat mobil dibawa kabur maka bisa dimatikan langsung dari smartphone sehingga tidak akan bisa dijalankan lagi," ujarnya disela peluncuran Hyundai Stargazer di showroon Sukarno Hatta, Sabtu (13/8/2022). 

Fitur ini juga tidak terbatas jarak sehingga meski jarak mobil jauh tetap bisa dikendalikan dari smartphone sebab tidak memerlukan kekuatan sinyal selular untuk mengendalikannya.

Cukup smartphone sudah terkoneksi dengan teknologi saja maka bisa dikendalikan mobil dengan mudah kapan saja dan dimana saja. 

Sistem keamanan berkendara yang dimiliki Hyundai juga dilengkapi SmartSenen merupakan salah satu fitur kemanan dengan fungsi Forward Collision-avoidance Assist (FCA) yakni memperingatkan pengemudi ketika sistem mendeteksi ada risiko benturan dari arah depan, seperti misalnya dengan pejalan kaki atau dengan kendaraan yang tiba-tiba melambat atau berhenti. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved