Berita Polda Sumsel

Kapolda Sumsel Buka Rakernis Fungsi Biddokkes dan Pelatihan DVI

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH membuka langsung gelar rakernis fungsi biddokkes dan pelatihan DVI serta pelatihan odontogram Polri

Editor: Sri Hidayatun
Humas Polda Sumsel
Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH membuka Rakernis Fungsi Biddokkes dan Pelatihan DVI serta Pelatihan Odontogram Polri Polda Sumsel 2022 di hotel Emilia Palembang, Kamis (11/8/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM,PALEMBANG, - Dalam rangka menyampaikan kebijakan pimpinan Polri, hingga langkah-langkah strategis di 2022, Kepolisian Daerah (Polda) Sumsel gelar rakernis fungsi biddokkes dan pelatihan DVI serta pelatihan odontogram Polri Polda Sumsel 2022.

Kegiatan ini pun dibuka secara langsung oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH di hotel Emilia Palembang, Kamis (11/8/2022).

Dirinya mengatakan, bahwa dalam kegiatan ini akan menitikberatkan kepada olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Kita akan fokus dalam hal ini agar bisa mendukung operasional, dalam langkah awal melakukan olah TKP," ujarnya.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH membuka Rakernis Fungsi Biddokkes dan Pelatihan DVI serta Pelatihan Odontogram Polri Polda Sumsel 2022 di hotel Emilia Palembang, Kamis (11/8/2022).
Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH membuka Rakernis Fungsi Biddokkes dan Pelatihan DVI serta Pelatihan Odontogram Polri Polda Sumsel 2022 di hotel Emilia Palembang, Kamis (11/8/2022). (Humas Polda Sumsel)

Selain itu juga, melalui kegiatan ini juga dalam rangka penyampaian kebijakan pimpinan Polri, menyamakan persepsi pembinaan fungsi, hingga langkah2 strategis 2022.

Baca juga: Dua Personel Polda Sumsel Masuk Babak Grand Final Lomba MTQ Tingkat Mabes Polri

"Kita menilai fungsi Biddokkes dalam mendukung Polri yang Presisi sangat penting, hingga mampu mengembangkan dan prestasi yang membanggakan," katanya kepada wartawan.

Lanjut dia mengatakan, bahwa para peserta dalam dengan serius mengikuti kegiatan ini dan bisa di terapkan dalam pelaksanaan tugasnya masing-masing.

"Kita harapkan para peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik, dan menangkap ilmu yang disampaikan hingga bisa diterapkan ke satuan kerjanya masing-masing," tutupnya.

Baca berita lainnya langsung dari google news

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved