Kecelakaan di Palembang Hari ini

Sosok Syafrizal, Korban Kecelakaan Maut di Jalan Alamsyah Ratu Prawiranegara Palembang

Syafrizal Zainudin (64) tewas dalam kecelakaan maut di Jalan Alamsyah Ratu Prawiranegara Palembang, Senin (8/8/2022)

TRIBUNSUMSEL.COM/RACHMAT
Keluarga korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Alamsyah Ratu Prawiranegara ketika datang ke RSUP Muhammad Hoesin, Senin (8/8/2022) 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Korban Kecelakaan lalu lintas di Jalan Alamsyah Ratu Prawiranegara Kelurahan Bukit Lama Kecamatan Ilir Barat I Palembang, Senin (8/8/2022) dibawa ke ruang jenazah RSUP Muhammad Hoesin. 

Syafrizal Zainudin (64) pengendara sepeda motor Yamaha Fino BG 4414 ABY tewas seketika setelah kepalanya terlindas ban tronton yang sama-sama melintas di lokasi kejadian. 

Kini pihak keluarga korban telah datang ke rumah sakit untuk menjenguk dan membawa pulang jenazah. 

Apran (40) menantu korban mengatakan, sebelum kejadian ayah mertuanya itu hendak menukar sepeda motor di tempat salah satu anaknya di Desa Pegayut Ogan Ilir. 

"Bapak tadi siang pamit dari rumah ke Pegayut, mau nukar motor. Mau pakai motor baru katanya jadi ke rumah anaknya yang di Desa Pegayut. Setelah menukar motor dan ketika perjalanan pulang ke rumah dapat info dari ketua RT kalau bapak kecelakaan, " ujar Apran, saat dijumpai di depan ruang Departemen Kedokteran Forensik RSMH. 

Apran menyebut sehari-hari korban tinggal bersamanya di Jalan Putri Kembang Dadar, Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat I dan bekerja sebagai penjahit. 

"Sehari-hari bapak menjahit kerjanya. Buka di rumah tulah sudah lama, " katanya. 

Sebelum kejadian keluarga tak ada yang merasakan firasat buruk tentang kejadian nahas yang menimpa korban. 

"Tidak ada firasat buruk sama sekali. Kami semua sedih dengar kabar ini. Belum tahu akan dimakamkan dimana yang pasti besok sudah dimakamkan, " ujarnya. 

 

Kronologi Kecelakaan 

 

Kronologi kecelakaan maut  di Jalan Alamsyah Ratu Prawiranegara Kelurahan Bukit Lama Kecamatan Ilir Barat I Palembang,  Senin (8/8/2022). 

Seorang pengendara sepeda motor bernama Syafrizal Zainudin (64) warga Jalan Putri Kembang Dadar Kelurahan Bukit Lama Kecamatan IB I Palembang tewas Terlindas Truk.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved