Berita Universitas Bina Darma

UBD Gelar Workshop Pengusulan Kenaiakan Jabatan Fungsional Lektor Kepala dan Guru Besar

Guna meningkatkan mutu, UBD gelar workshop pengusulan kenaikan jabatan fungsional lektor kepala dan guru besar.

Editor: Sri Hidayatun
DOKUMENTASI UBD PALEMBANG
Universitas Bina Darma (UBD) mengadakan kegiatan Workshop Pengusulan Kenaikan Jabatan Fungsional Lektor Kepala dan Guru Besar bagi Dosen Universitas Bina Darma, Jumat (5/8/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM,PALEMBANG-  Universitas Bina Darma (UBD) mengadakan kegiatan workshop pengusulan kenaikan jabatan fungsional lektor kepala dan guru besar bagi dosen universitas Bina Darma.

Kegiatan yang difasilitasi oleh Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah II (LLDIKTI Wil II), diselenggarakan di ruang meeting Prof. Zainuddin Ismail, M.M., tanggal 5 Agustus 2022 ini diikuti oleh 25 orang dosen.

Universitas Bina Darma (UBD) mengadakan kegiatan Workshop Pengusulan Kenaikan Jabatan Fungsional Lektor Kepala dan Guru Besar bagi Dosen Universitas Bina Darma, Jumat (5/8/2022).
Universitas Bina Darma (UBD) mengadakan kegiatan Workshop Pengusulan Kenaikan Jabatan Fungsional Lektor Kepala dan Guru Besar bagi Dosen Universitas Bina Darma, Jumat (5/8/2022). (DOKUMENTASI UBD PALEMBANG)

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala LLDikti Wilayah II, Bapak Prof. Dr. Iskhaq Iskandar, M.Sc dan Sekretaris TPAK LLDikti Wilayah II, Bapak Prof. Aldes Lesbani, PhD sebagai Narasumber, serta dibantu oleh Tim Sekretariat LLDikti Wilayah II.

Baca juga: Kembangkan SDM, Universitas Bina Darma Palembang Jalin Kerjasama PT IBIMA

Rektor Universitas Bina Darma Dr. Sunda Ariana, M.Pd.,M.M menjelasakan, peningkatan jabatan fungsional dosen sangat berkaitan erat dengan pelaksanaan kewajiban Tri Dharma Perguruan Tinggi yang merupakan tugas utama dari dosen, yang terdiri dari pendidikan dan pengajaran, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat, selain itu workshop ini juga merupakan salah satu upaya untuk menunjang UBD dalam mewujudkan UBD UNGGUL 123.

Kepala LLDIKTI Wilayah II, Bapak Prof. Dr. Iskhaq Iskandar, M.Sc mengatakan, SDM merupakan aset terbesar dan terpenting yang di miliki oleh Institusi.

Dalam hal ini, dosen. Dosen harus mau untuk selalu memotivasi diri menjadi lebih baik, dengan cara mau melakukan upgrade diri, khususnya di bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Baca berita lainnya langsung dari google news

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved