Berita Pusri

Pusri Dukung Ketahanan Pangan Nasional

PT Pusri siap dukung ketahanan pangan nasional saat kunjungan Gubernur Lembaga Ketahanan Nasional (LEMHANAS), Andi Widjajanto ke PT Pusri Palembang

Editor: Sri Hidayatun
Dokumentasi Pusri
PT Pusri siap dukung ketahanan pangan nasional. 

TRIBUNSUMSEL.COM,PALEMBANG – Direktur Utama Pusri, Tri Wahyudi Saleh menyambut dengan baik kunjungan sekaligus workshop yang dilakukan oleh Gubernur Lembaga Ketahanan Nasional (LEMHANAS), Andi Widjajanto ke PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero).

Dalam kesempatan ini Andi menjadi narasumber workshop yang disaksikan pula oleh selururuh Karyawan/ti Pusri secara offline & online pada Senin (1/8/2022) dengan Tema yaitu Semangat Patriotisme Insan Pusri dalam Mewujudkan Ketahanan Pangan Nasional.

Disampaikan Andi bahwa saat ini semua sedang merasakan dampak yang terjadi akibat konflik yang terjadi antara Rusia dan Ukraina, terutama dampak dalam kelangkaan pangan dunia yang jadi terhambat.

Baca juga: Pusri Sabet Penghargaan Corporate Reputation Awards 2022

Karena Rusia dan Ukraina memiliki dampak langsung terhadap stabilitas pangan.

“Kita semua tentunya berharap permasalahan kedua negara ini segera berakhir, tanpa terkecuali Bapak Presiden RI, Jokowi yang turun langsung dalam menciptakan komunikasi yang strategis agar pemasalahan segera selesai dan dengan harapan jalur pangan di Rusia terbuka”, terang Andi.

Baca berita lainnya langsung dari google news

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved