Berita Empat Lawang

Pasutri Jual Narkoba di Empat Lawang, Suami Kabur Tinggalkan Istri Saat Ditangkap Polisi

Sepasang suami istri bernama Suki dan Ria Irawan (35) jual narkoba di Empat Lawang. Warga Desa Batu Pance, Tebing Tinggi simpan sabu dan ganja.

Penulis: Sahri Romadhon | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/SAHRI ROMADHON
Sepasang suami istri bernama Suki dan Ria Irawan (35) jual narkoba di Empat Lawang. Warga Desa Batu Pance, Kecamatan Tebing Tinggi dipergoki simpan sabu dan ganja, sang istri ditangkap polisi sedangkan suaminya kabur. 

TRIBUNSUMSEL.COM, EMPAT LAWANG - Sepasang suami istri bernama Suki dan Ria Irawan (35) jual narkoba di Empat Lawang.

Warga Desa Batu Pance, Kecamatan Tebing Tinggi, Empat Lawang kedapatan menyimpan narkoba jenis sabu dan ganja saat polisi melakukan penggeledehan, Jumat (29/7/2022).

Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno melalui Kasatres Narkoba AKP Rudin Suprianto menyampaikan saat dilakukan penggeledahan di rumah tersangka Ria sempat menghalang-halangi petugas, sehingga Suki suaminya bisa melarikan diri.

"Suami istri ini diduga menjadi penyalahguna atau pengedar narkotika jenis sabu dan Ganja, saat dirumah tersangka petugas dihalang-halangi oleh tersangka yang sedang duduk didepan rumah sehingga suami tersangka berhasil melarikan diri," katanya, Sabtu (30/07/2022).

Ia melanjutkan saat petugas melakukan penggeledahan di rumah tersangka petugas mendapat narkotika jenis sabu dan ganja.

"Ditemukan satu kantong plastik yang tergantung di kusen pintu pada sebuah rumah yang sedang dibangun tepat di belakang rumah pelaku. Di dalamnya didapati 4,76 gram sabu dan 6,55 gram ganja dan timbangan digital," jelasnya.

Baca juga: Bupati Panca Pastikan Seleksi Bakal Calon Kades OI Transparan, Pemkab OI Gandeng Baliteks Unsri

Ria pun mengakui jika sabu, ganja dan timbangan digital tersebut merupakan milik ia dan suaminya yang telah melarikan diri.

"Tersangka dan barang bukti telah diamankan dan dibawa ke Satres Narkoba Polres Empat Lawang untuk pemeriksaan lebih lanjut," tutupnya.

Baca berita lainnya langsung dari google news

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved