Berita PLN Insight

Jalin Silaturahmi dan Sinergitas, GM PLN S2JB Siap Kolaborasi bersama Kapolda Sumsel

PLN UIW S2JB siap berkolaborasi dengan Polda Sumsel. PLN siap dukung pemerintah menghadapi event- event besar.

Editor: Sri Hidayatun
Dokumentasi PLN
GM PLN UIP SBS Dahlan Djamaluddin dan didampingi SRM Pertakom UIP SBS Eko Rahmiko serta SRM KKU UIW S2JB Setiadi, audiensi dilaksanakan di ruang Rapat Delegasi Mapolda Sumsel, Rabu 927/7/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM,PALEMBANG- Sepekan setelah mendapat amanah menjadi GM PLN UIW S2JB, Saleh Siswanto berkesempatan berkunjung ke Mapolda Sumsel.

Bersama GM PLN UIP SBS Dahlan Djamaluddin dan didampingi SRM Pertakom UIP SBS Eko Rahmiko serta SRM KKU UIW S2JB Setiadi, audiensi dilaksanakan di ruang Rapat Delegasi Mapolda Sumsel.

Kapolda Sumsel Irjenpol Drs.Toni Harmanto,MH didampingi Kepala Biro Operasi Kombespol Drs.Kamaruddin M.SE dan DirPamObvit Kombespol Mirzal Alwi SI.K menyambut baik kedatangan jajaran PLN.

Palembang akan menjadi tuan rumah berbagai acara besar, terlebih pasca Covid-19 event terhenti selama lebih dari 2 tahun, sehingga kegiatan di tahun 2022 ini akan sangat banyak.

GM PLN UIP SBS Dahlan Djamaluddin dan didampingi SRM Pertakom UIP SBS Eko Rahmiko serta SRM KKU UIW S2JB Setiadi, audiensi dilaksanakan di ruang Rapat Delegasi Mapolda Sumsel, Rabu 927/7/20220).
GM PLN UIP SBS Dahlan Djamaluddin dan didampingi SRM Pertakom UIP SBS Eko Rahmiko serta SRM KKU UIW S2JB Setiadi, audiensi dilaksanakan di ruang Rapat Delegasi Mapolda Sumsel, Rabu 927/7/20220). (Dokumentasi PLN)

Hal inilah yang membutuhkan sinergi dan support baik dari PLN untuk kelistrikannya maupun dari Polda untuk pengamanannya.

Baca juga: BPK Puji PLN Berhasil Lakukan Efisiensi dengan Tetap Menjaga Keandalan Pasokan Listrik

"Polda siap mengawal dan mendampingi pengamanan terlebih lagi PLN memiliki banyak objek vital, jangan sungkan untuk menghubungi"ujar Toni.

Pada Juni 2022, Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo sudah membuat Nota Kesepahaman tentang Sinergitas Pelaksanaan Tugas dan Fungsi Bidang
Ketenagalistrikan dengan Kepolisian RI.

"PLN siap mendukung pemerintah daerah, berbagai event di Palembang sudah dan akan terus kami antisipasi guna menjamin kontinuitas pasokan kelistrikannya"pungkas Saleh.

Lanjutnya di tingkat PLN Pusat, Direksi juga sangat concern terhadap sinergitas dengan stakeholder sehingga Unit Induk lebih terbantu dan mudah melanjutkan komunikasi dan kerjasama.

Selama kurang lebih 1 jam berdiskusi, Audiensipun berakhir dan ditutup dengan foto bersama.

Baca berita lainnya langsung dari google news

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved