Berita Otomotif

Ada Ribuan Toko Tersebar di Indonesia, Sparepart Colt L300 Euro 4 Mudah Didapat

Sudah ada 3500 toko yang menjual sparepart sehingga memudahkan pemilik mobil tak sulit mencari.

Editor: Siemen Martin
ist
MMKSI resmi meluncurkan Colt L300 terbaru 

TRIBUNSUMSEL.COM - Sudah ada 3500 toko yang menjual sparepart sehingga memudahkan pemilik mobil tak sulit mencari.

Untuk diketahui sparepart Mitsubishi Colt L300 Euro 4 diklaim mudah didapat.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengungkapkan hal tersebut, lantaran memiliki 3.500 toko sparepart resmi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Tentu saja hal tersebut merupakan angin segar bagi para pelaku usaha yang menggunakan armada Colt L300 terbaru.

“Bagaimana menjaga loyalitas? Kita punya jaringan aftersales yang sangat menguntungkan. Ada 200 dealer resmi di seluruh Indonesia dan lebih dari 3.500 toko sparepart atau suku cadang, yang menjamin ketersediaan suku cadang," ungkap Eiichiro Hamazaki selaku Director of After Sales Division PT MMKSI

Kemudahan mendapatkan sparepart merupakan salah satu faktor penting ketika pengusaha menentukan pembelian kendaraan niaga.

Ketersediaan sparepart Mitsubishi Colt L300 Euro 4 merupakan salah satu komitmen layanan after sales dari MMKSI kepada para konsumen yang mayoritas adalah pelaku usaha. Sebab, pihak MMKSI juga menyadari jika ketersediaan spareaprt susah didapatkan, maka akan menganggu operasional usaha.

Bukan tanpa alasan, Colt L300 adalah mobil pikap yang tentu peruntukannya untuk keperluan mengangkut barang. Alhasil beban berat itu juga bakal berefek ke penggantian sparepart yang lebih cepat dibanding kendaraan konvensional.

Kemudian, sparepart Colt L300 Euro 4 yang umumnya sering diganti karena usia pakai seperti kampas rem, filter BBM, oli mesin, cairan radiator, minyak rem, oli persneling, saringan udara, oli gardan, filter oli dan oli mesin.

Kemudian bicara performa juga lebih mantap. Di atas kertas, tenaga maksimumnya bisa mencapai 99,25 PS pada 3.500 rpm dan torsi puncak 200 Nm pada 1.000-3.500 rpm.

Tidak cuma itu, ukuran bak atau kargo L300 Euro 5 juga 8 persen lebih luas dari generasi sebelumnya. Hal ini disebabkan panjang baknya bertambah 200 mm menjadi 2.630 mm.

Abdul, pemilik Mitsubishi Colt L300 menyebutkan, pengalaman mengemudi mobil tersebut tak pernah ada kendala meski mengangkut banyak barang di wilayah trek menanjak atau turunan.

“Trek saya pegunungan dan tonasenya masih oke banget. Bisa dilebihkan dari 3-4 ton masih bisa. Saya komparasi dengan yang model lain, hal itu yang membuat saya memilih L300. Sudah teruji pengalamannya,” ujar Abdul.

Director of Sales & Marketing Division, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Irwan Kuncoro, mengatakan, jika berbicara loyalitas, 40 tahun menjadi market leader tentu saja membuktikan bahwa memang customer kita loyal. Seperti yang saya sampaikan di awal dengan penambahan beberapa kelebihan-kelebihan tadi tentu saja kami juga melihat bahwa loyalitas customer akan tetap terjaga,” kata Irwan.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved