Berita Sumsel

IPNU Resmi Dilantik, Wabup Shodiq : IPNU-IPPNU Organisasi Pencetak Pemimpin Masa Depan

Resmi dilantik Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdatul Ulama (IPPNU) Kabupaten

Editor: Sri Hidayatun
Humas Pemkab OKI
Resmi dilantik Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Ogan Komering Ilir. 

TRIBUNSUMSEL.COM, KAYUAGUNG - Resmi dilantik Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Ogan Komering Ilir sebagai wadah mencetak pemimpin masa depan yang berkualitas di OKI.

"Masa muda menjadi fase paling dahsyat untuk mengoptimalkan potensi dan menghasilkan karya bermanfaat", ujar Wakil Bupati OKI, H.M. Dja'far Shodiq.

Shodiq mengatakan para pimpinan cabang IPNU-IPPNU OKI yang telah resmi dilantik hari ini telah memilih tempat yang terbaik untuk berproses menjadikan masa muda gemilang.

"IPNU-IPPNU OKI adalah kawah Candradimuka untuk melahirkan para pemimpin berkualitas di masa mendatang. Selamat menjalankan amanah dan tunaikan seluruh kewajiban sampai tuntas dengan penuh tanggung jawab," himbaunya.

Sementara itu, Maryolin Indrawansyah, Ketua Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) periode 2021-2023 menyampaikan soliditas dan profesionalitas adalah dua elemen penting dalam menjalankan amanah.

Sekaligus kesempatan untuk berkontribusi secara nyata di tengah situasi masyarakat.

"Dalam semangat kepemudaan, mari saling bahu-membahu menghasilkan kinerja terbaik, bersama kita menguatkan, bersama kita menebar manfaat," tandasnya.

Baca berita lainnya langsung dari google news

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved