Berita Ogan Ilir Bangkit

Bupati Panca Motivasi Para Pelajar dan Santri di Ogan Ilir yang Tuntaskan Pendidikan

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menghadiri haflah Madrasah Ibtidaiyah (MI) dan Madrasah Tsanawiyah (MTs) Tarbiyatussibya di Desa Talang

Penulis: Agung Dwipayana | Editor: Sri Hidayatun
Agung Dwipayana/tribunsumsel.com
Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menyapa para santri Ponpes Nurul Hilal di Desa Senuro, Kecamatan Tanjung Batu, Kamis (16/6/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menghadiri haflah Madrasah Ibtidaiyah (MI) dan Madrasah Tsanawiyah (MTs) Tarbiyatussibya di Desa Talang Seleman, Kecamatan Payaraman.

Kehadiran Panca beserta jajaran dan atas nama Pemkab Ogan Ilir, mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Tarbiyatussibyah.

"Dengan adanya Yayasan Tarbiyatussibyah ini membantu pemerintah dalam pelayanan pendididkan," ucap Panca melalui rilis yang diterima TribunSumsel.com, Kamis (16/6/2022).

Panca juga mengucapkan selamat kepada seluruh siswa-siswi yang lulus hari ini.

Baca juga: Ogan Ilir Tempat Produsen Bawang Merah, Bupati OI Panca Minta Produksi Ditingkatkan

Orang nomor satu di Ogan Ilir mendoakan semoga ilmu yang didapat selama mengikuti pendidikan di MTs Tarbiyatussibyah dapat bermanfaat dan menjadi bekal dalam memulai pengalaman baru.

"Saya juga sangat mendukung program Yayasan Tarbiyatussibyah yang akan mendirikan pondok pesantren. Saya juga siap mendukung pembangunan pondok pesantren tersebut," kata Panca.

Dari Payaraman, Panca menghadiri Haflah Akhirussanah Pondok Pesantren Nurul Hilal di Desa Senuro, Kecamatan Tanjung Batu.

Panca pun memotivasi 256 santriwan dan satriwati yang lulus pada hari ini.

"Saya mengucapkan selamat seluruh santriwan dan santriwati yang lulus pada hari ini. Pesan saya untuk adik-adik, bercita-citalah setinggi-tingginya. Jangan pernah tidak percaya diri dan harus bisa bersaing di lingkungan baru," pesan Panca.

Kepada yayasan Ponpes Nurul Hilal, putra Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya juga mengucapkan banyak terima kasih karena sudah 50 tahun lebih, ponpes tersebut membantu pemerintah dalam hal pelayanan pendidikan.

"Tentu dengan adanya ponpes ini dapat membantu pemerintah dalam program pendidikan," kata Panca.

Baca berita lainnya langsung dari google news

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved