Berita Selebriti

Pemeran Sosok Starla di Cinta Setelah Cinta, Ririn Akui Tak Mudah : Banyak Tantangan

Ririn Dwi Ariyanti cerita banyak hal soal proses syuting sinetron Cinta Setelah Cinta yang tayang perdana pada 16 Mei 2022 lalu di SCTV.

Penulis: Melisa Wulandari | Editor: Moch Krisna
youtube Nit Not
ririn dwi ariyanti lega usai resmi bercerai 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Melisa Wulandari

TRIBUNSUMSEL.COM - Ririn Dwi Ariyanti cerita banyak hal soal proses syuting sinetron Cinta Setelah Cinta yang tayang perdana pada 16 Mei 2022 lalu di SCTV.

Ibu dari tiga orang anak ini mengatakan memerankan karakter Starla tidak mudah apalagi membangun chemistry dengan Eza Gionino lawan mainnya di sinetron Cinta Setelah Cinta.

“Pastinya gak mudah ya, ya semua karakter (yang pernah dia perankan) pasti ada kesulitan dan tantangan, memang tidak mudah bisa menghidupkan sebuah karakter apalagi di dalam sebuah cerita,” ujar mantan istri Aldi Bragi ini, Jumat (10/6/2022).

Ririn mengatakan walaupun menghadapi banyak tantangan dan kesulitan, semua bisa dia atasi dengan banyak bertanya dengan sutradara.

"Kan ada sutradara, bisa diskusi dan bertanya. Selain itu juga ada lawan main juga yang bisa diajak diskusi," ujarnya.

Selain itu, dia juga membeberkan alasan utama dia memilih sinetron ini karena jalan cerita yang menarik.

"Awal ditawari sinetron aku langsung tertarik dan pilihan yang tepat walau dengan segala cerita, emosi dan situasi syutingnya," bebernya.

Sinetron Cinta Setelah Cinta ini bercerita tentang kehidupan sebuah keluarga yang terlihat sempurna ternyata menyimpan sebuah rahasia memilukan.

Merasa beruntung memiliki suami seperti Niko (Eza Gionino), seorang pengusaha sukses dan seorang anak perempuan Nila (Fatimah Az Zahra).

Starla (Ririn Dwi Ariyanti) harus menelan kepahitan atas perselingkuhan Niko dengan teman sekolah mereka berdua yakni Ayu (Indah Indriana).

Cinta setelah Cinta adalah sinetron Indonesia produksi SinemArt yang ditayangkan perdana 16 Mei 2022 pukul 19.00 WIB di SCTV.

Sinetron ini disutradarai oleh Umam A.P. dan dibintangi oleh Ririn Dwi Ariyanti, Eza Gionino, dan Bryan Mckenzie.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved