Berita Banyuasin

Innova Terguling Lalu Tabrak Motor di KM 23 Jalintim Palembang-Jambi, Ini Kronologinya

Innova mengalami kecealakaan dan terbalik tepatnya KM 23 Desa Mainan Kecamatan Sembawa Banyuasin, Kamis (9/6/2022) sekitar pukul 14.00 WIB.

Penulis: M. Ardiansyah | Editor: Yohanes Tri Nugroho
Instagram @banyuasinterkini
Kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Timur Palembang-Betung tepatnya KM 23 Desa Mainan Kecamatan Sembawa Banyuasin, Kamis (9/6/2022) sekitar pukul 14.00 WIB 

TRIBUNSUMSEL.COM, BANYUASIN - Kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Timur Palembang-Betung tepatnya  KM 23 Desa Mainan Kecamatan Sembawa Banyuasin, Kamis (9/6/2022) sekitar pukul 14.00 WIB.

Kronologi kecelakaan bermula, Toyota Innova nopol BH 1014 NB yang dikemudikan Dian Eka Sapta,melaju dari arah Jambi menuju Palembang.

Namun, saat di lokasi ban mobil sebelah kiri pecah.

Sehingga hilang kendali dan mengakibatkan mobil terguling.

"Saat terguling, mobil tak berhenti akan tetapi bergeser hingga menabrak pemotor yang melintas. Motor terpental, sedangkan mobil baru berhenti," kata Kasatlantas Polres Banyuasin AKP Ricky Mozam.

Pengendara motor nopol BG 5734 JAR yakni Edi Chandra juga terpental.

Sehingga, pemotor mengalami patah kaki dan luka di sekujur tubuh.

Karena mengalami luka cukup serius, setelah di bawa ke klinik setempat, pemotor tersebut langsung dirujuk ke RSMH Palembang untuk mendapatkan perawatan intensif.

Baca juga: Kalau Lengkap, Kenapa Harus Takut, Razia Satlantas Polres Banyuasin di Jalintim Palembang-Betung

Sedangkan, pengemudi mobil dan juga penumpang hanya mengalami luka ringan dan sudah dibawa ke klinik setempat untuk mendapat pengobatan.

"Kemungkinan ini satu keluarga, karena ada penumpang yang diketahui bernama Eko Yuliantoro, Matrona Naiggilan, Monic, Kedua dan Keilani. Mereka hanya mengalami luka ringan," pungkas Ricky.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved