Berita PLN Insight

Jalin Silaturahmi, GM PLN UIW S2JB Temui Bupati Mukomuko

General Manager PLN UIW S2JB melakukan audiensi dengan stakeholder Bupati Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu.

Penulis: Sri Hidayatun | Editor: Vanda Rosetiati
Dokumentasi PLN
General Manager PLN UIW S2JB melakukan Audiensi dengan Stakeholder Bupati Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu. 

TRIBUNSUMSEL.COM.MUKOMUKO- Masih dalam rangkaian kegiatan Mang Uju, tidak hanya bertemu dengan Internal PLN, General Manager PLN UIW S2JB juga berkesempatan untuk melakukan audiensi dengan stakeholder, yakni Bupati Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu.

GM PLN UIW S2JB yang didampingi oleh SRM Perencanaan, SRM Niaga & Manajemen Pelanggan, Manajer UP3 Bengkulu, Manajer ULP Mukomuko beserta tim menyampaikan ucapan terima kasih atas support yang diberikan selama ini kepada PLN.

“Kami berharap PLN dan Pemkab Mukomuko dapat terus bersinergi dengan baik demi mendukung program-program yang telah dicanangkan, baik dari PLN ataupun pemerintah setempat,” tutur Bambang.

Di samping itu, Bupati Mukomuko, H. Sapuan, S.E.,M.M.,AK.,CA.,CPA turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Manajemen PLN UIW S2JB yang telah menyempatkan waktunya untuk datang ke Mukomuko.

“Tentunya kita akan selalu support PLN, termasuk untuk pembayaran pun selalu saya minta tepat waktu. Saat ini di Mukomuko akan berlangsung pembangunan pelabuhan yang tidak sedikit nantinya akan membutuhkan supply listrik. Untuk itu mohon dukungan PLN dalam penyelesaian percepatan Gardu Induk Mukomuko agar kedepannya kami juga dapat segera merealisasikan pembangunan PLTBm," ungkap Sapuan.

Pertemuan ditutup dengan pemberian cinderamata oleh General Manager PLN UIW S2JB kepada Bupati Mukomuko.

“Semoga silaturahmi ini terus terjalin lewat komunikasi & Selamat melanjutkan perjalanan menuju tujuan berikutnya," tutup Sapuan.

Baca berita lainnya langsung dari google news

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved