Berita OKI Mandira

OKI Raih Juara Umum Katagori Open Team Ajang Kejurda Terbuka Sumsel

Taufik Efendi, mengatakan, Gabsi Sumsel mengadakan kegiatan kejurda dimana dari kejuaraan ini sendiri diikuti oleh seluruh gabungan Sumsel.

Penulis: Sri Hidayatun | Editor: Vanda Rosetiati
Humas Pemkab OKI
Kabupaten Ogan Komering Ilir Juara Umum Katagori Open Team Diajang Kejurda Terbuka Sumsel, Minggu (22/5/2022) sore, di Graha Kenten Hijau Palembang. 

TRIBUNSUMSEL.COM, KAYUAGUNG -- Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI) mengadakan Musyawarah Provinsi (MUSPROV) Sumatera Selatan Ke - IX dan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Terbuka Provinsi Sumsel tahun 2022.

Pada event tersebut Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) meraih peringkat pertama untuk katagori open team, juara duanya dari kenten hijau dari Palembang, sedangkan untuk juara tiganya jatuh pada perigi Palembang dan juara empat di raih oleh OKU Induk.

Pada kegiatan yang mengambil tema "Penguatan Organisasi dan peran PENGCAB untuk meningkatkan pembinaan prestasi Olah Raga Bridge" di Sumatera Selatan.

Ketua Panitia pelaksanaan GABSI Sumsel Taufik Efendi, mengatakan, Gabsi Sumsel mengadakan kegiatan kejurda dimana dari kejuaraan ini sendiri diikuti oleh seluruh gabungan Sumsel.

Disamping dengan diadakannya kejurda pada hari ini telah berlangsungnya MUSPROV.

"Untuk rangkaian kegiatan kejurda ini sendiri berlangsung selama tiga hari terhitung dari 20-22 Mei 2022, " katanya pada Minggu (22/5/2022) sore, di Graha Kenten Hijau Palembang.

Dirinya menambahkan, dari beberapa hari pertandingan yang telah berlangsung.

Untuk katagori Open Team sudah selesai dimana untuk juara satunya di raih oleh Kabupaten OKI.

"Mudah-mudahan dengan adanya kejurda ini tumbuh bibit-bibit yang baru, guna menyongsong Kejuaraan Nasional (KEJURNAS) di Solo yang akan di laksanakan bulan November dan Desember 2022," ungkapnya.

Ditempat yang sama Ketua Umum Gabsi Sumsel Herry Zaman menambahkan, kejurda kali ini ada kaitannya dengan MUSPROV GABSI Sumsel.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved