Berita Linggau Bisa

Lepas Kafilah MTQ Lubuklinggau, Wawako: Yang Penting Jaga Nama Baik Kota Lubuklinggau

Sebanyak 53 peserta MTQ dari Lubuklinggau diberangkatkan langsung Wawako Lubuklinggau H Sulaiman Kohar untuk mengikuti MTQ Sumsel XXIX.

Penulis: Sri Hidayatun | Editor: Vanda Rosetiati
Humas Pemkot Lubuklinggau
Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar secara resmi melepas sebanyak 53 peserta Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) dari Lubuklinggau untuk ikuti MTQ tingkat Provinsi Sumsel ke XXIX di Palembang. 

TRIBUNSUMSEL.COM.PALEMBANG - Sebanyak 53 peserta Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) dari Lubuklinggau diberangkatkan langsung oleh Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar menuju Kota Palembang untuk ikuti MTQ tingkat Provinsi Sumsel  XXIX.

Disampaikan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra), Sekretariat Daerah Kota Lubuklinggau, Tarmizi bahwa pelaksanaan MTQ selama 10 hari digelar di Asrama Haji, Kota Palembang.

"Pembukaan akan dilaksanakan pada senin malam di Griya Agung, rumah dinas Gubernur Sumsel," ungkapnya.

Sementara, Wawako dalam arahannya mengatakan peserta yang ikut ke MTQ tingkat provinsi ini adalah peserta yang sudah disiapkan terbaik.

"Yang terpenting adalah jaga nama baik Kota Lubuklinggau. Untuk juara memang kita cari, namun jangan sampai menghalalkan segala cara bersaing tidak sehat, itu tidak perlu," tegas H Sulaiman Kohar.

Dirinya juga berpesan untuk tidak meninggalkan asrama tanpa seizin panitia atau pendamping.

"Selamat mengikuti perlombaan, jaga kesehatan," pungkasnya.

Baca berita lainnya langsung dari google news

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved