Tim Gresini Racing MotoGP Sambut MS Glow For Men Jadi Partner Baru

Tim motor balap MotoGP Gresini Racing menyambut MS Glow for Men sebagai partner terbaru.

DOK. Humas J99 Foundation
Tim motor balap MotoGP Gresini Racing menyambut MS Glow for Men sebagai partner terbaru. 

TRIBUNSUMSEL.COM – Salah satu tim balap motor yang berkompetisi di ajang MotoGP, Gresini Racing resmi menjadi partner baru MS Glow For Men.

Tim yang berbasis di Faenza, Italia itu, akan mengaspal di sirkuit balap dengan dukungan dari MS Glow For Men. Dengan ini, MS Glow For Men yang merupakan produk asal Indonesia akan menjadi salah satu mitra tim balap MotoGP besutan Fausto Gresini.

Dimulai dari sesi balap Minggu (29/5/2022), logo MS Glow For Men akan terpampang pada mesin motor kedua pembalap Gresini Racing, yakni Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio.

Kedua pembalap tersebut akan adu cepat dengan pembalap lainnya di sirkuit Mugello dengan menonjolkan MS Glow For Men pada mesin MotoGP Ducati Bastianini dan Di Giannantonio, serta di dalam pit-box tim, dan truk Gresini Racing.

Tak hanya di balapan saja, MS Glow For Men juga mendukung performa kedua pembalap dan para pembalap yang tergabung di Gresini Racing sepanjang musim ini.

Angkat nama Indonesia

MS Glow For Men sendiri dihadirkan sebagai produk skincare terkemuka di Indonesia khusus bagi para pria dari semua lapisan masyarakat, terutama yang peduli dengan kulit mereka.

“Bergabungnya MS Glow For Men sebagai partner Gresini Racing MotoGP Team adalah langkah yang luar biasa buat kami,” ujar pemilik MS Glow For Men Gilang Widya Pramana.

Berkendara, kata dia, bukan hanya hobi, tetapi juga gaya hidup. Kemitraan ini akan memperkuat karakter MS Glow For Men sebagai produk gaya hidup dalam bentuk perawatan kulit untuk pria sejati.

Lebih lanjut, Gilang mengatakan bahwa kemitraan MS Glow For Men dan Gresini Racing akan menjadi kesempatan untuk mengangkat nama Indonesia di ajang balap dunia MotoGP.

“Selain mengangkat nama MS Glow For Men, kami juga akan memanfaatkan kemitraan ini untuk mengangkat nama Indonesia,” imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Komersial dan Pemasaran Gresini Racing, Carlo Merlini mengungkapkan kebanggaannya bermitra dengan MS Glow For Men.

“Dengan bangga saya mengumumkan MS Glow For Men sebagai sponsor resmi Tim MotoGP Balap Gresini. Ketika kami bertemu di Grand Prix (GP) Mandalika, kami segera memutuskan untuk menjalin kerja sama dan saya senang mereka bergabung, mulai dari GP Italia dan selanjutnya,” jelasnya.

Carlo menambahkan, dengan performa apik dari Gresini Racing akan semakin meningkatkan program kemitraan mereka dengan MS Glow For Men ke depannya.

Selain itu, popularitas MotoGP di Indonesia juga diharapkan menjadikannya alat pemasaran yang kuat. 

“Saya juga percaya bahwa dengan perForma kami yang tinggi akan semakin meningkatkan program aktivasi yang akan dibangun MS Glow For Men sesuai dengan program sponsorship,” ujarnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved