Berita Selebriti

Callista Arum Akui Kaget Saat Ditawari Peran Utama di Sinetron Roda Roda Gila

Dia mengaku kaget karena pada saat masih menjalani syuting sinetron Buku Harian Seorang istri, dirinya ditawari peran utama di sinetron Roda Roda Gila

Penulis: Melisa Wulandari | Editor: Moch Krisna
Callista Arum
Callista Arum 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Melisa Wulandari

TRIBUNSUMSEL.COM - Callista Arum yang dikenal lewat perannya sebagai Lula di sinetron Buku Harian Seorang Istri kini tampil menyapa penggemarnya di sinetron baru Roda-Roda Gila.

Gadis kelahiran Jakarta ini mengatakan tak menyangka langsung ditawari peran utama di dalam sebuah sinetron.

Dia mengaku kaget karena pada saat masih menjalani syuting sinetron Buku Harian Seorang istri, dirinya ditawari peran utama di sinetron Roda Roda Gila.

"Waktu itu aku ditawarin untuk screen test posisinya saat itu aku masih syuting Buku Harian Seorang Istri, kaget karena tiba-tiba dipanggil kan," katanya dalam jumpa pers virtual, Selasa (17/5/2022) sore.

Perannya di sinetron Roda Roda Gila ini pun tak main main, langsung ditawari peran utama.

"Debut akting aku kan di sinetron Buku Harian Seorang Istri, nah ini langsung ditawarin peran utama di Roda Roda Gila, kaget dan gak menyangka," ujar anak kedua dari dua bersaudara ini.

Di sinetron Roda Roda Gila, Callista berperan sebagai Mika, dan lawan mainnya di sinetron ini adalah Junior Roberts yang merupakan adik aktor Cinta Brian (pemain utama di sinetron Buku Harian Seorang Istri).

Callista mengatakan sampai h-1 syuting episode perdana Roda Roda Gila tak menyangka bisa dipasangkan dengan Junior Roberts.

"Aku juga gak tahu bakal dipasangi dengan Junior Roberts, karena serba rahasia, serba belum pasti," katanya.

Hal ini dibenarkan oleh Junior Roberts, dia pun awalnya tak menyangka dipasangkan dengan Callista Arum di sinetron Roda Roda Gila.

"Aku awalnya juga sama gak tau lawan mainnya Callista, tiba-tiba langsung syuting aja. Sebelumnya itu tau tapi emang belum pasti kata krunya dan emang kayaknya sengaja biar suprise," bebernya.

Sementara itu, Roda-Roda Gila adalah sinetron Indonesia produksi SinemArt yang ditayangkan perdana 16 Mei 2022 pukul 15.30 WIB di SCTV.

Sinetron ini disutradarai oleh Akbar Bhakti dan dibintangi oleh Junior Roberts, Callista Arum, dan Erdin Werdrayana.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved