Berita PLN Insight

Silahturahmi PLN dengan Ketua dan Sekwan Masjid Indonesia Sumsel dan Kota Palembang

GM PLN S2JB, Bambang Dwiyanto mengatakan bahwa PLN sangat mendukung berbagai kegiatan keagamaan yang berdampak kepada masyarakat

Penulis: Sri Hidayatun | Editor: Yohanes Tri Nugroho
PLN
Guna menjaga silaturahmi dan sinergitas antara PLN dengan Instansi pemerintahan, Manajemen PLN S2JB bertemu dengan Ketua dan Sekretaris Dewan Masjid Provinsi dan Kota Palembang. 

TRIBUNSUMSEL.COM.PALEMBANG- Guna menjaga silaturahmi dan sinergitas antara PLN dengan Instansi pemerintahan, kali ini Manajemen PLN S2JB bertemu dengan Ketua dan Sekretaris Dewan Masjid Provinsi Sumsel dan Kota Palembang.

Selain berdiskusi, PLN juga ingin berbincang perihal kegiatan keagamaan serta mensosialisasikan berbagai program PLN.

Dihadiri GM PLN S2JB, SRM Niaga, Manager UP3 Palembang, Ketua YBM beserta jajaran bertemu dengan Jajaran DMI Sumsel antara lain Dr. KA Buchori Abdullah Ketua DMI Sumsel, Dr. H. Reza Pahlevi Ketua MUI Palembang, Dr. H. Deny Priansyah Ketua Kemenag Kota Palembang beserta jajaran.

GM PLN S2JB, Bambang Dwiyanto mengatakan bahwa PLN sangat mendukung berbagai kegiatan keagamaan yang berdampak kepada masyarakat karenanya PLN telah memiliki Yayasan Baitul Mal pengumpul zakat, infaq dan sedekah dari pegawai.

Lanjutnya,  PLN juga berharap dukungan dari Dewan Masjid Indonesia di Sumatera Selatan untuk dapat mensyiarkan pesan kepada masyarakat luas.

"Kami sangat berharap dukungan dari Dewan Masjid Indonesia untuk mengingatkan masyarakat agar menggunakan listrik secara halal dengan cara menyelesaikan kewajiban membayar listrik tepat waktu," pesannya.

SRM Niaga, Dian Herizal menyampaikan bahwa PLN memiliki berbagai macam promo tambah daya seperti lebaran ceria untuk pelanggan rumah tangga dan tentunya promo ramadan berkah khusus rumah ibadah hanya dengan biaya sebesar 150 ribu rupiah.

"Kami ingin menyebarkan informasi kepada masyarakat seluas-luasnya dan rasanya promo serta kesempatan ini sayang untuk dilewatkan, terlebih lagi untuk rumah ibadah," ujarnya.

Menyambut baik hal tersebut, DMI Sumsel mendukung recana kerjasama dengan PLN untuk menghimbau masyarakat membayar listrik tepat waktu serta mengajak masyarakat menggunakan listrik secara halal.

Selanjutnya kerjasama akan dilaksanakan secara bertahap mulai dari tingkat provinsi sampai kota di Palembang.

Baca berita lainnya langsung dari google news

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved