Berita Ogan Ilir Bangkit

Wabup OI Ardani Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Desa Tanjung Atap

Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani mengunjungi korban kebakaran di Desa Tanjung Atap, Kecamatan Tanjung Batu, sekaligus menyerahkan sejumlah bantuan.

Penulis: Sri Hidayatun | Editor: Vanda Rosetiati
Humas Pemkab Ogan Ilir
Wakil Bupati Ogan Ilir, H Ardani mengunjungi korban kebakaran di Desa Tanjung Atap, Kecamatan Tanjung Batu, sekaligus menyerahkan sejumlah bantuan, Rabu (11/5/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM.INDRALAYA - Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani mengunjungi korban kebakaran di Desa Tanjung Atap, Kecamatan Tanjung Batu, sekaligus menyerahkan sejumlah bantuan.

Saat meninjau ke lokasi kebakaran, Ardani mengingatkan dan mengimbau warga agar senantiasa waspada.

"Ambil hikmahnya di balik kejadian ini dan kepada korban kebakaran dapat menerima cobaan ini dengan ikhlas, sabar dan jadikan sebagai pembelajaran agar kita harus berhati hati," ucap Ardani kepada para korban kebakaran, Rabu (11/5/2022).

Pada kunjungan ke Tanjung Atap, Ardani didampingi Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Ogan Ilir, Hj. Faizah Ardani, staf ahli, kepala OPD, perwakilan BAZNAS, camat dan kepala desa.

Ardani berharap kejadian ini tak terulang lagi karena sudah ketiga kalinya terjadi kebakaran di Desa Tanjung Atap dan Tanjung Atap Barat.

"Kepada kepala desa agar selalu mengingatkan warganya agar terus berhati hati dalam menggunakan listrik, penggunaan kompor."

"Sebelum berpergian, periksa kembali dan pastikan meninggalkan rumah dalam keadaan aman," pesan Ardani.

Pada kesempatan ini, Pemkab Ogan Ilir menyerahkan bantuan berupa sembako dan perlengkapan tidur.

"Semoga bantuan ini dapat sedikit membantu. Yakinlah bahwa di balik ujian pasti ada hikmah dan semoga dengan kesabaran dapat mengangkat derajat kita di mata Allah SWT," kata Ardani.

Baca berita lainnya langsung dari google news

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved