Berita Ogan Ilir Bangkit

Bupati Panca Beserta Istri Silaturahim dengan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel

Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar beserta istri, Mikhailia Tikha Alamsjah menggelar silaturahim dengan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel

TRIBUNSUMSEL.COM/AGUNG
Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar beserta istri, Mikhailia Tikha Alamsjah menggelar silaturahim dengan Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru serta Wakil Gubernur Mawardi Yahya di Griya Agung, Palembang, Selasa (3/5/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA- Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar beserta istri, Mikhailia Tikha Alamsjah  bersilaturahim dengan Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru serta Wakil Gubernur Mawardi Yahya.

Sementara Deru dan Mawardi sama-sama didampingi istri, Febrita Lustia dan Fauziah Mawardi. 

"Alhamdulillah, dapat bersilaturahim pada kesempatan ini, dalam rangka Idul Fitri 1443 Hijriah," ucap Panca di Griya Agung, Palembang, Selasa (3/5/2022).

Sehari sebelumnya, Panca melaksanakan salat Idul Fitri di Desa Ulak Kerbau Baru, Kecamatan Tanjung Raja. 

Panca beserta istri didampingi sejumlah kepala OPD, asisten, TNI dan Polri dalam rombongan salat di Masjid Al Ikhwan tersebut. 

Bagi Panca, ini merupakan salat Idul Fitri perdana sejak menjabat Bupati Ogan Ilir pada Februari 2021 lalu. 

"Seperti kita tahu, di tahun sebelumnya masih dilanda pandemi dengan pemberlakuan PPKM dan mengikuti arahan pemerintah. Alhamdulillah hari ini salat Idul Fitri pertama sejak saya menjabat bupati dan dilaksanakan di tanah kelahiran ibunda," ucap Panca. 

Panca melanjutkan, ayahanda Mawardi Yahya beserta ibunda Fauziah Mawardi melaksanakan salat Idul Fitri di Palembang. 

Sementara untuk open house di kediaman dinas bupati tidak diadakan karena masih dalam suasana pandemi.

Baca juga: Bupati OI Panca Wijaya Komitmen Lanjutkan Perbaikan Akses Desa, Sapa Masyarakat Ulak Kerbau

Pada kesempatan istimewa tersebut, Panca mengajak masyarakat Ogan Ilir bangkit dari pandemi, diantaranya dengan menghidupkan kembali sendi-sendi perekonomian.

"Oleh karenanya, kami turun ke masyarakat guna memastikan realisasi program Pemkab Ogan Ilir. Kami ingin memastikan bahwa program Pemkab benar-benar tersampaikan kepada masyarakat," ucap Panca.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved