Idul Fitri 1443 H

Bupati OI Panca Wijaya Komitmen Lanjutkan Perbaikan Akses Desa, Sapa Masyarakat Ulak Kerbau

Bupati Panca Wijaya komitmen lanjutkan perbaikan akses desa. Hal ini disampaikan saat melaksanakan salat Idul Fitri di Desa Ulak Kerbau, Tanjung Raja.

Penulis: Agung Dwipayana | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/AGUNG DWIPAYANA
Bupati OI Panca Wijaya komitmen bangun akses jalan desa. Didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Ogan Ilir, Siti Khadijah Mikhailia Khairunisa Alamsjah, Panca Wijaya usai melaksanakan sholat Idul Fitri di Masjid Al Ikhwan di Desa Ulak Kerbau, Kecamatan Tanjung Raja, Senin (2/5/2022) pagi. 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Bupati OI Panca Wijaya komitmen lanjutkan perbaikan akses desa.

Hal ini disampaikan Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar saat melaksanakan salat Idul Fitri di Desa Ulak Kerbau, Kecamatan Tanjung Raja.

Panca didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Ogan Ilir, Siti Khadijah Mikhailia Khairunisa Alamsjah.

Bagi Panca, ini merupakan salat Idul Fitri perdana sejak menjabat Bupati Ogan Ilir.

Di hadapan para jemaah salat dan warga desa tempat kelahiran ibundanya itu, Panca menegaskan akan terus komitmen pada perbaikan infrastruktur, terutama jalan dan jembatan.

"Tahun lalu, jalan dari Ulak Kerbau ke Ketapang (Kecamatan Rantau Panjang) sudah diaspal. Insha Allah tahun ini akan terus lanjut perbaikan di ruas penghubung desa lainnya," ucap Panca usai salat Idul Fitri, Senin (2/5/2022).

Panca berharap perbaikan jalan antardesa dan kecamatan ini dapat semakin memperlancar akses warga dalam menjalankan roda perekonomian.

"Jika jalan sudah diperbaiki, maka akan (mobilitas warga) semakin ramai," ujar Panca.

Selain infrastruktur, orang nomor satu di Bumi Caram Seguguk juga bicara mengenai jaminan pendidikan, kesehatan, perekonomian dan bidang-bidang lainnya dalam rangka menyejahterakan masyarakat.

Baca juga: Bupati OI Panca Wijaya Salat Ied di Tanah Kelahiran Ibunda, Perdana Sejak Menjabat

Terakhir, Panca secara pribadi dan mewakili keluarga serta instansi Pemkab Ogan Ilir mengucapkan mohon maaf lahir dan batin.

"Ada salam dari Bapak Mawardi Yahya dan Ibu Fauziah Mawardi. Beliau berdua melaksanakan salat Idul Fitri di Palembang," ucap Panca.

Baca berita lainnya langsung dari google news

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved