Berita Jotun

Berkah Puasa Dapat Hadiah Lewat Promo Jotun Berhadiah Rezeki Hari Raya

Di bulan Ramadhan ini, banyak orang yang mulai mempercantik rumah mereka, baik untuk mengecat tampilan exterior rumah ataupun mengganti suasana ruanga

Editor: Weni Wahyuny
Jotun
Jotun berikan hadiah melimpah kepada para konsumennya menjelang Hari Raya Idul Fitri 2022 melalui program Jotun Berkah Berlimpah Rezeki Hari Raya 2022. 

TRIBUNSUMSEL.COM - Jotun, perusahaan cat yang baru saja menerima penghargaan TOP Brand 2021 pada kategori cat tembok Eksterior dan Interior Kembali memberikan hadiah melimpah kepada para konsumennya menjelang Hari Raya Idul Fitri 2022 melalui program Jotun Berkah Berlimpah Rezeki Hari Raya 2022.

Promo ini diadakan dengan periode mulai 01 Maret – 31 Mei 2022 yang bersamaan dengan momen menyambut bulan puasa dan Hari Raya Idul Fitri 2022 dan berlaku untuk pelanggan Jotun di seluruh Indonesia.

Di bulan Ramadhan ini, banyak orang yang mulai mempercantik rumah mereka, baik untuk mengecat tampilan exterior rumah ataupun mengganti suasana ruangan dengan memberikan warna baru pada dindingnya.

Begitu juga dengan salah satu pelanggan setia Jotun di toko SINAR MEGAH SENTOSA, yang baru saja memenangkan hadiah langsung berupa 1 UNIT MOTOR HONDA BEAT .

Dirinya tidak menyangka bahwa hanya dengan membeli produk dekoratif Jotun minimal Rp.1.500.000, ia langsung dapat memenangkan hadiah dan mendapat undian untuk berkesempatan memenangkan hadiah utama.

“Untuk memenangkan hadiah langsung, caranya cukup mudah. Dan kesempatan memenangkan hadiah langsungnya pun cukup banyak, sehingga setiap pelanggan Jotun yang membeli cat Jotun minimal Rp.1.500.000, tidak akan kecewa, karena pasti dapat hadiah. Belum lagi mereka juga akan diikut sertakan pada undian Grand Prize di akhir periode dengan hadiah yang menarik”, ungkap JANU HADI, selaku Decorative Sales Representative PT Jotun Indonesia area Sumatra Selatan dan Bengkulu.

Yang membuat promo Jotun Berkah ini lebih menarik pada tahun ini adalah dengan jumlah hadiahnya, kali ini Jotun memberikan lebih banyak hadiah yaitu Hadiah undian Grand Prize berupa 1 Unit Mobil Honda CRV, 2 Unit Mobil Honda Brio Satya dan 22 Unit IPad Pro 11.

Dan hadiah langsung tanpa diundi yang berupa 30 Unit Motor Honda Beat, 30 Unit TV LED Samsung 32, 30 Handphone Samsung A11, hadiah total Rp.500.000.000 berupa e-wallet voucher, dan juga puluhan ribu souvenir cantik dari Jotun.

Untuk memenangkan hadiah-hadiah ini pun cukup mudah, yaitu pelanggan cukup membeli produk cat dekoratif Jotun di toko-toko Jotun terdekat, kemudian mengunduh aplikasi Jotun Promo Indonesia yang bisa didapatkan di Playstore dan Appstore atau mengakses melalui website www.jotunpromoindonesia.com. Kemudian pembeli tinggal mengunggah bon pembeliannya pada aplikasi / website tersebut untuk mendapatkan e-kupon.

Hadiah langsung yang didapat bisa langsung ditukarkan di toko tempat pembelian cat sebelumnya.

Untuk tahun ini, Jotun juga memberikan fitur tambahan keuntungan yaitu “Ajak Teman” bagi pelanggan yang sudah membeli cat Jotun, yaitu dengan memberikan referensi kepada teman/kerabatnya untuk mengajak teman mereka untuk mengikuti program promo Jotun Berkah berlimpah Rejeki Hari Raya.

Apabila teman atau kerabat Peserta menggunakan kode referral yang dikirimkan, melakukan pendaftaran di aplikasi Jotun Promo Indonesia dan melakukan transaksi produk Jotun maka peserta bisa mendapatkan
e-wallet voucher senilai Rp25.000.

Di era serba online dan digital seperti ini, promo Jotun Berkah yang menggunakan aplikasi dan website merupakan sebuah inovasi promosi untuk memberikan kemudahan pada pelanggannya dan transparansi serta keamanan dalam mengikuti promosi ini.

“Dengan menggugah bon dan ikut serta dalam promosi ini lewat apps/website, maka data-data pelanggan akan tersimpan secara aman, kemudian menghindari data-data ini dipakai secara tidak aman, serta keikut sertaan para pelanggan yang berupa kode e-kupon akan selalu tersimpan secara aman.

Kalau menggunakan kupon kertas, akan ada resiko data yang bocor dan juga kupon yang hilang, yang bisa merugikan pelanggan kami” tambahnya.

Promo ini tidak dipungut biaya apapun sehingga hati-hati terhadap penipuan yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Pengundian hadiah utama akan dilaksanakan pada bulan Juli 2022, dan semua pajak hadiah akan ditanggung oleh
Jotun.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved