Berita OKI Mandira

Bupati Ogan Komering Ilir Menghadiri Acara Peringatan Nuzulul Qur'an

Bupati Ogan Komering Ilir H. Iskandar, SE menghadiri acara peringatan Nuzulul Qur'an di Masjid Al-Furqon Desa Celikah, Senin (25/4/2022) malam

TRIBUNSUMSEL.COM/WINANDO
Bupati Ogan Komering Ilir H. Iskandar, SE menghadiri acara peringatan Nuzulul Qur'an di Masjid Al-Furqon Desa Celikah, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Senin (25/4/2022) malam. 

TRIBUNSUMSEL.COM, KAYUAGUNG- Bupati Ogan Komering Ilir H. Iskandar, SE menghadiri acara peringatan Nuzulul Qur'an di Masjid Al-Furqon Desa Celikah, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Senin (25/4/2022) malam.

Dalam acara yang digelar setelah pelaksanaan Sholat Tarawih tersebut juga diserahkan bantuan berupa 100 buah Al-Qur'an untuk TPA Masjid Al-Furqon.

Menurutnya Al-Quran diturunkan sebagai pedoman bagi umat islam untuk mengetahui mana yang baik, buruk, dan yang haq serta yang bathil.

"Insyaallah apabila kita membumikan Al-Quran dalam suatu daerah maka tentulah keberkahan Allah akan datang kepada kita," ungkap Bupati.

Baca juga: Kemenkominfo Teken MOU, Kabupaten Ogan Komering Ilir Segera Menjadi Smart City

Hadir juga dalam acara tersebut Dokter Ahli Mikrobiologi Sekaligus Da'i Uztadz Prof. Dr. dr. H. Yuwono, M. Biomed yang berkesempatan memberikan tausiah.

"Marilah kita memaknai peringatan Nuzulul Qur'an 17 Ramadhan 1443 Hijriah ini dengan mendekatkan diri dan meminta kepada Allah SWT agar dijauhkan dari balak dan musibah" ujar Yuwono.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved