J99 Foundation Beri Santunan ke 1.000 Anak Yatim dan Akan Giatkan Program Tebar 10.000 Al-Quran

Berkolaborasi dengan Baznas Jatim dan Pemprov Jatim, J99 Foundation santuni 1.000 anak yatim dan akan gelar Program 1.000 Al-Quran

DOK. Humas J99 Foundation
J99 Foundation bersama Baznas Jawa Timur dan Pemprov Jatim menggelar acara buka puasa bersama dan memberikan santunan kepada 1.000 anak yatim di Hotel Grand Mercure, Malang, Selasa (19/4/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM – Juragan 99 (J99) Foundation menggelar acara buka bersama dengan 1.000 anak se- Kota Malang, Kota Batu, dan Kabupaten Malang (Malang Raya) di Hotel Grand Mercure Kota Malang, Selasa (19/4/2022).

Acara itu dilakukan J99 Foundation setelah sebelumnya membagikan secara gratis santapan berbuka puasa di pinggir jalang.

J99 Foundation yang merupakan bagian dari J99 Corp berkolaborasi dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Jawa Timur (Jatim) dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim untuk menggelar acara buka bersama tersebut.

Selain buka bersama, acara itu juga diisi dengan pemberian santunan berupa alat tulis, tas sekolah, dan Al-Quran, serta uang tunai senilai Rp 300.000 kepada masing-masing 1.000 anak yatim di Malang Raya.

Baca juga: Marshel Widianto Akui Beli 76 Video Dea OnlyFans, Komentar Istri Juragan 99 Jadi Sorotan Publik

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa yang hadir dalam acara tersebut memberikan motivasi kepada anak-anak yatim untuk tidak takut dalam mengejar cita-cita.

Selain itu, Gubernur Khofifah juga berharap anak-anak bisa menjadi “juragan” seperti Gilang Widya Pramana atau yang akrab disapa Juragan 99.

“Siapa yang di sini ingin jadi juragan? Mudah-mudahan semua yang hadir di sini bisa jadi juragan. Siapa yang ingin jadi tentara? Siapa yang ingin jadi Polisi? Atau siapa yang ingin jadi Gubernur? Mudah-mudahan dijabah Allah,” ujar Gubernur Khofifah dalam keterangan tertulis yang diterima oleh tribunjateng.com, Rabu (20/4/2022).

Baca juga: Besaran Zakat Fitrah Kota Palembang 1443 H Tahun 2022 Rp 25 Ribu, Ini Kata Baznas

Kepala Baznas Jatim, Roziqi menyampaikan, selain di Malang Raya, kegiatan Ramadan Peduli Anak Yatim itu akan dilaksanakan di sejumlah titik dan rencananya akan menargetkan 5.000 anak yatim.

“Seribu anak yatim di Malang sudah diberi santunan, lalu santunan akan diberikan lagi kepada 1.000 anak di Madura, 1.000 di wilayah Pantura, Bojonegoro, Tuban, dan Lumajang,” ungkap Roziqi.

Public Relation J99 Foundation Rulli Iwansyah mengaku bersyukur acara buka bersama itu dapat berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah hari ini J99 Foundation bekerja sama dengan Baznas Jatim dan Grand Mercure Malang menggelar acara buka bersama gratis dengan 1.000 anak yatim se-Malang Raya. Acara berjalan dengan lancar dan spesial karena dihadiri juga oleh Ibu Gubernur yang ikut buka bersama, memberi sambutan, dan memberikan santunan secara langsung kepada anak yatim,” ujar Rulli.

Baca juga: Pemkab OKI dan Baznas Santuni Korban Kebakaran di Desa Secondong

Sebagai informasi, kehadiran Rulli tersebut mewakili Founder J99 Foundation Gilang Widya Pramana dan istri Shandy Purnamasari yang berhalangan hadir lantaran tengah menjalankan ibadah umrah.

Ia menjelaskan, selain buka bersama dengan anak yatim, J99 Foundation juga akan menjalankan program tebar 10.000 Al-Quran.

“Pesan dari Pak Galang, selaku owner J99 Foundation, semoga agenda ini dapat bermanfaat dan semoga tebar 10.000 Al-Quran jadi amal jariyah owner kami. Semoga ke depannya ini jadi program yang berkelanjutan dan bermanfaat untuk seluruh masyarakat, khususnya anak-anak panti asuhan,” kata Rulli.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved