Berita PLN Insight

Gencar YBM PLN Gelar Program Ramadan Ceria

Fauzi mengungkapkan, jika dana untuk pelaksanaan kegiatan tersebut dikumpulkan dari para pegawai PLN.

Penulis: Sri Hidayatun | Editor: Vanda Rosetiati
PLN
Generasi Cahaya Pintar (Gencar) YBM PLN melaksanakan program Ramadhan Ceria yang bertemakan Menyemarakkan Ramadhan Dengan Penuh Cinta Meraih Kemenangan di Bulan Ramadhan Yang Penuh Berkah, bertempat di atrium Transmart Radial, Senin (18/04/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Generasi Cahaya Pintar (Gencar) YBM PLN melaksanakan program Ramadan Ceria yang bertemakan Menyemarakkan Ramadan Dengan Penuh Cinta Meraih Kemenangan di Bulan Ramadan Yang Penuh Berkah, bertempat di atrium Transmart Radial, Senin (18/04/2022).

Kiagus Mohamad Fauzi, selaku Ketua YBM PLN menuturkan, jika acara tersebut merupakan kegiatan rutin di setiap bulan ramadan.

“Gebyar Ramadhan ini adalah agenda rutin yang diadakan oleh adik-adik Gencar binaan PLN, gencar ini merupakan komunitas penerima beasiswa dari PLN  yang kan kita laksanakan setiap tahun,” tuturnya.

Fauzi mengungkapkan, jika dana untuk pelaksanaan kegiatan tersebut dikumpulkan dari para pegawai PLN.

“Kegiatan ini dilaksanakan rutin, dan dananya sendiri zakat dari pegawai yang dikumpulkan setiap bulannya,” ungkap Fauzi.

“Acaranya akan berjalan 3 hari kedepan, kalau hari ini lombanya Hifzil Qur’an, dan besok lomba mewarnai, hari ke-3 nanti ada talk show kesehatan, dan belanja bersama anak yatim,” lanjutnya.

Jumlah yang mengikuti kegiatan gebyar ramadhan tersebut totalnya ada 60 peserta.

“Jumlah yang ikut Hifzil Qur’an ada 20 peserta dan yang ikut mewarnai ada 40 peserta. Jadi total keseluruhan ada 60 peserta, yang ikut mulai dari usia 7 sampai 12 tahun,” tukasnya.

Baca berita lainnya langsung dari google news

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved