Berita Palembang

Ancang-ancang Maju Pilkada Palembang 2024, Hensyi Fitriansyah Kumpulkan Sopir Angkot

Selain meminta dukungan untuk memenangkan Pilkada Palembang 2024, Hensyi juga sengaja mengumpulkan para sopir angkot untuk diajak kerjasama.

TRIBUN SUMSEL/ARIEF BASUKI ROHEKAN
Bakal calon walikota Palembang 2024 Hensyi Fitriansyah yang terus menggalang dukungan untuk maju Pilkada Palembang 2024 termasuk mengumpulkan para sopir. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Tiada hari tanpa sosialisasi dan mencari dukungan, slogan ini pas diberikan untuk bakal calon walikota Palembang 2024 Hensyi Fitriansyah yang terus menggalang dukungan untuk maju Pilkada Palembang 2024.

Setelah sebelumnya mengumpulkan sopir angkot Lemabang dan Kertapati, terbaru Hensyi mengumpulkan sopir supir angkot Tangga Takat dan Plaju.

Hensyi mengatakan sengaja mengumpulkan semua sopir angkot tangga takat dan plaju untuk meminta dukungan.

"Semua kita undang tanpa terkecuali, namun karena kesibukan mereka, hanya sebagian yang sempat hadir. Meskipun tidak sempat hadir, yang berhalangan hadir, menitipkan pesan kepada yang hadir untuk bergabung bersama tim," kata Hensyi

Dalam pertemuan ini , Hensyi menjelaskan kepada sopir angkot untuk minta dukungan maju di Pilkada Palembang 2024.

Setelah menjelaskan panjang lebar, lalu Hensyi bertanya kepada semua sopir angkot yang hadir, apakah siap mendukung Hensyi.

Bagi yang siap gabung langsung dibagikan formulir B1KWK untuk diisi, sementara bagi yang ragu, dipersilahkan untuk mempelajarinya terlebih dahulu.

"Ternyata semua siap gabung.. saya bawa 250 formulir B1KWK dan semuanya habis. Satu supir angkot ada yang minta sampai 5 formulir sekaligus, katanya untuk kawannya, keluarga dan istrinya, jelas Hensyi.

Selain meminta dukungan untuk memenangkan Pilkada Palembang 2024, Hensyi juga sengaja mengumpulkan para sopir angkot untuk diajak kerjasama.

Hensyi akan memasang stiker one way dirinya sebagai calon walikota Palembang di angkot angkot tangga takat dan plaju

"Setelah didata, ada 50 angkot tangga takat dan plaju yang siap kerjasama.. untuk masalah teknis dan harga sudah sepakat, tinggal jadwal pemasangan, sebab tidak bisa cetak sekaligus, ukuran kaca mobil tiap angkot beda beda," kata Hensyi.

Baca juga: Staf DPRD OI Korban Begal di Jalan Lintas Palembang-Indralaya, 2 Pelaku Bersenpi Rampas Motor

Hensyi mengatakan sengaja memasang stiker di angkot dan juga akan memasang baliho untuk menaikan popularitas.

"Kita ini baru, jadi butuh pengenalan terlebih dahulu. Pemasangan stiker dan baliho ini cuma tambahan, fokus utama tetap mencari dukungan dari rumah ke rumah," kata Hensyi.

Selain mengumpulkan sopir angkot, ditempat dan hari yang sama, Hensyi juga bertemu dengan perwakilan ojek online, penarik becak dan petugas kebersihan.

Untuk progres selama dua bulan ini, Hensyi mengatakan semua sudah sesuai target.

"Tiap hari dari subuh sampai Isya saya mengunjungi rumah warga Palembang door to door mencari dukungan. Kemudian bertemu berbagai komunitas dan perkumpulan untuk minta dukungan." Kata Hensyi

Hensyi pun meyakini saat ini Elektabilitasnya sudah tembus 5 persen

"Jika dua bulan bergerak elektabilitas sudah lima persen, bagaimana kalau satu tahun atau dua tahun nanti. Insya Allah kerja keras kita membuahkan hasil yang manis, " tutup Hensyi.

Baca berita lainnya langsung dari google news

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved