Berita Otomotif

Imbas PPN 11 Persen, Harga Xpander Naik 3 Jutaan dan Pajero Rp 7 Juta, MMKSI Beri Promo Selama IIMS

Imbas PPN 11 Persen, Harga Xpander Naik 3 Jutaan dan Pajero Rp 7 Juta.Kenaikan PPN mulai 1 April berdampak juga pada harga mobil.

Editor: Siemen Martin
https://www.mitsubishi-motors.co.id/
Harga Mobil Mitsubithsi Xpander 

TRIBUNSUMSEL.COM - Kenaikan PPN mulai 1 April berdampak juga pada harga mobil.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan melakukan penyesuaian harga pada unit mobil-mobilnya di bulan April 2022.

Penyesuaian ini dilakukan karena adanya kenaikan pajak pertambahan nilai (PPN) 11 persen yang baru diberlakukan pemerintah.

Imbas dari kebijakan tersebut, harga dari mobil Mitsubishi akan mengalami kenaikan.

Beberapa unit yang mengalami penyesuaian tersebut misalnya adalah Mitsubishi New Xpander, Pajero Sport, dan mobil-mobil lainnya.

Deputy Group Head Sales & Marketing PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Mukhamad Arwani menyatakan kenaikan dari mobil Mitsubishi setelah kebijakan PPN 11 persen ini cukup bervariasi.

"Kenaikan PPN 11 persen ini juga berpengaruh terhadap harga dari kendaraan Mitsubishi. Sebagai estimasi kenaikan harga kendaraannya termasuk juga adanya PPnBM 2022. Untuk Xpander ini misalnya kisaran kenaikan harganya hingga Rp3 juta," katanya.

"Dan untuk Pajero Sport itu bisa Rp5-7 juta itu tergantung variannya," ucap Arwani kembali.

Arwani menyatakan harga baru ini sudah diberlakukan per 1 April 2022.

"Itu bisa dicek di website kami, atau bisa ditanya ke PR kami tentang kenaikan harga detail dari mobil Mitsubishi mulai April 2022 ini," ujarnya.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved