Berita Lubuklinggau

Wako-Wawako Lubuklinggau Sholat Tarawih Perdana di Masjid Agung As-Salam

Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe safari Ramdhan pertama "sholat isya dan tarawih" di Masjid Agung As-Salam (MAAS) Kota Lubuklinggau

Penulis: Eko Hepronis | Editor: Yohanes Tri Nugroho
Diskominfo Kota Lubuklinggau
Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe safari Ramdhan pertama "sholat isya dan tarawih" di Masjid Agung As-Salam (MAAS) Kota Lubuklinggau, Sabtu (2/4/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU-Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe safari Ramdhan pertama "sholat isya dan tarawih" di Masjid Agung As-Salam (MAAS) Kota Lubuklinggau, Sabtu (2/4/2022) petang. 

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, unsur FKPD, Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar, Sekda Kota Lubuklinggau HA Rahman Sani, Staf Ahli Wali Kota, seluruh OPO serta Pejabat Pemkota di Lingkungan Pemkot Lubuklinggau lainnya, Ketua TP PKK Hj Yetti Oktarina Prana , Ketua GOW Hj Sri Haryati Sulaiman dan  Ketua DWP Hj Rika Rahman. 

Wako menyampaikan bulan suci ramadhan adalah bulan yang ditunggu-tunggu dan harus disambut dengan gembira.

"Sudah dua tahun kita tidak mengadakan sholat tarawih di karena Pandemi Covid-19, alhamdulilah pada tahun ini kita bisa melaksanakan sholat tarawih," katanya. 

Atas nama pribadi dan Pemkot Lubuklinggau mengucapkan selamat kepada yang sudah menjalankan ibadah puasa terlebih dahulu maupun yang akan menjalankan ibadah puas pada besok hari. 

Wako mengaku bahwa sudah banyak melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan masjid maupun peresmian masjid, dengan ini diharapkan pelaksanaan ibadah dapat lebih mudah dan pandemi Covid-19 tidak menghambat kita untuk melaksanakan ibadah. 

"Pada masa Pandemi Covid-19 kami juga sudah banyak melakukan sosialisasi guna mengatasi Covid-19, dikarenakan Pandemi Covid-19 ini juga lah banyak program Pemkot yang terhalang untuk dilaksanakan terutama pada program pembangunan fisik dikarenakan ada pemotongan anggaran. Atas nama Pemkot Lubuklinggau minta maaf karena kurang maksimal menjalankan berbagai program," kata Wako. 

"Saya serta Wakil Wali kota Lubuklinggau H Sulaiman Kohar akan terus berupaya semaksimal mungkin membangun Kota Lubuklinggau menjadi lebih baik lagi demi melihat Kota Lubuklinggau yang lebih maju," ungkapnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved