Berita Ogan Ilir Bangkit

Bupati OI Panca Akbar Serahkan Alat Bantu Berjalan Kepada Bocah Penyandang Disabilitas di Indralaya

Bupati Ogan ilir Panca Wijaya Akbar menyerahkan alat bantu berjalan kepada Ahmad Farel Septiawan bocah penyandang disalibitas.

Penulis: Agung Dwipayana | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/AGUNG DWIPAYANA
Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar berfoto bersama usai penyerahan bantuan ke Ahmad Farel Setiawan bocah 7 tahun penyandang disabilitas, Kamis (31/3/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Bupati Ogan ilir Panca Wijaya Akbar menyerahkan alat bantu berjalan kepada Ahmad Farel Septiawan.

Farel, bocah 7 tahun pasangan Asepno dan Yulidar, warga Desa Tanjung Seteko Kecamatan Indralaya ini mengalami disabilitas.

"Alat bantu berjalan ini dari Dinkes untuk ananda Farel agar bisa membantu beraktivitas sehari-hari," kata Panca ditemui di rumah dinas di KPT Tanjung Senai, Indralaya, Kamis (31/3/2022).

Panca berharap di masa yang akan datang, alat bantu berjalan ini bisa diproduksi di Ogan Ilir, sehingga lebih mudah didapatkan masyarakat yang membutuhkannya.

"Semoga alat tersebut juga bisa diproduksi di Kabupaten Ogan Ilir agar persediaan dan harganya bisa terjangkau untuk masyarakat yang membutuhkannya," ucap Panca.

Sementara orang tua Farel mengucapkan terima kasih kepada Panca dan Dinas Kesehatan Ogan Ilir yang sudah membantu putra mereka.

"Kami sebagai orang tua dari Farel sangat senang menerima bantuan ini. Dengan adanya alat ini semoga anak kami bisa membantu anak kami," ucap Asepno.

Baca berita lainnya langsung dari google news

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved