Berita PALI Serasi Nia

Wabup PALI Drs Soemarjono Lantik CPNS Baru, Pesankan Layani Masyarakat dengan Etika

Wakil Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Drs H Soemarjono melatik 86 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2022

SRIPOKU/REIGAN
Wabup PALI Drs H Soemarjono saat melantik 86 CPNS Tahun 2022 bertempat di Rumah Dinas Bupati Komplek Pertamina Pendopo. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALI -- Wakil Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Drs H Soemarjono melatik 86 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2022 bertempat di Guest House Rumah Dinas Bupati PALI Komplek Pertamina Pendopo, Senin (28/3/2022).

Sebanyak 86 orang CPNS ini terdiri atas 1 orang dokter sepesialis bedah, 8 orang dokter umum, 2 orang dokter gigi, 16 orang polisi pamong peraja, 2 orang surveyor pemetaan, 6 orang pengelola barang dan jasa dan 41 orang tenaga teknis lain nya yang tersebar pada beberapa perangkat daerah. 

Acara ini di hadiri forkopimda, Sekertaris Daerah Kabupaten PALI Ibu Kartika Yanti, S,H, M.H., danramil,para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD,dan Seluruh peserta CPNS formasi tahun 2021. 

Dalam sambutannya Wakil Bupati PALI Drs.H. Soemarjono menyampaikan kepada saudara-saudara yang menerima Surat Keputusan CPNS pada hari ini patut bersyukur kepada yang maha esa atas rezeki dan kepercayaan yang di berikan.

"Kepada saudara harus siap menjalankan tugas dan kewajiban sebagai pelayan publik saya juga mengingatkan untuk terus meningkatkan pengetahuan, wawasan, kepribadian dan etika selaku PNS." Ungkap Soemarjono.

Baca juga: Kejurnas Offroad Bangkitnya Ekonomi dan Investasi di PALI 

Sementara Kepala BKPSDM PALI, Deasy Rosalia berkata bahwa pada Tahun 2022 ini Kabupaten PALI telah menerima 86 orang CPNS baru.

"Dimana sebelumnya kita juga sudah melantik 179 PPPK untuk tenaga guru. Alhamdulillah kitavterus berupa menambah SDM kita ke arah yang berkualitas," ujarnya. (SP/REIGAN)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved