Berita Selebriti

Terkuak Fakta Dibalik Foto Ariel NOAH dan Luna Maya, Aming Sebut Mengenang Kisah Masa Lalu

Aming Supriatna Sugandi atau yang kerap disapa Aming kembali menghebohkan publik dengan unggahannya.

Penulis: Laily Fajrianty | Editor: Moch Krisna
youtube/Melaney Ricardo
Aming Akui Ajak Ingat Masa Lalu Kisah Cinta Mereka 

TRIBUNSUMSEL.COM- Aming Supriatna Sugandi atau yang kerap disapa Aming kembali menghebohkan publik dengan unggahannya.

Aming yang mengunggah foto kebersamaannya dengan Ariel NOAH dan Luna Maya belum lama ini viral di media sosial.

Didalam unggahan tersebut Aming yang diapit oleh Ariel NOAH dan Luna Maya.

Aming mengakui bahwa foto tersebut diambil saat momen acara ulang tahun Bunga Citra Lestari atau BCL.

Aming mengaku ia berinsiatif untuk foto bersama Arial dan Luna Maya.

Dilansir dari kanal youtube Melaney Ricardo, Rabu (30/3/2022), Aming mengaku bahwa foto tersebut diambil secara selfi.

"Yang pegang handphone siapa?, itu selfi loh," ungkap Aming

Aming
Aming (Instagram)

Mendengar hal tersebut sontak syok, Malaney mengatakan jika foto tersebut berarti diambil melalui tangan Ariel.

"Berarti yang foto Ariel dong," sahut Melaney

Aming mengatakan bahwa pada saat itu ia bertemu dengan Ariel dan mengajaknya untuk pulang.

"Ariel ada disitu, Ariel yang narik-narik, yuk pulang bro, baik banget dia jagain gua," terangnya

Tak hanya itu, Aming menegaskan bahwa dirinya mengungkapkan fakta yang sebenarnya terjadi bukan konten.

"Mangkanya ketemu kemarin itu kayak kangen dulu, gua gak ngada-ngada, terserah orang mau ngomong lah mau konten mau apa terserah karena gua merasa ih senang ya bisa ketemu mereka secara dua tahun gak kemana-mana" tegasnya

Aming juga mengakui bahwa dirinya yang mengajak untuk foto bersama Ariel dan Luna Maya lantaran ia mengingat masa lalu mereka.

"Gua sengaja bilang ayo foto bareng yuk mengingat masa lalu, jadi gua peluk Luna, gua peluk Ariel, berapa kali foto ternyata fotonya jelek," terangnya

Aming melanjutkan bahwa pada saat mengambil beberapa foto hasilnya nampak tidak jelas, lalu Ariel turun tangan yang mengambil foto tersebut.

"Akhirnya Ariel yang pegang udah gitu aja," ungkapnya

Aming juga menegaskan bahwa hubungan Ariel dan Luna hingga kini terjalin baik-baik saja meski usai putus, terbukti keduanya mau diajak foto bersama.

"Kalau emang ada apa-apa pasti menolak ya," sambungnya

Aming juga mengatakan jika mereke berdua jodoh pasti akan dipertemukan kembali.

"Jodoh gak ada yang tahu, jodoh pasti bertemu," tegasnya

Dengan banyaknya peristiwa kisah cinta Ariel dan Luna Maya, Aming mengakui hal yang paling miris menurutnya mereka itu memiliki jiwa kembar.

"Tapi dengan banyaknya peristiwa yang mereka lalui aduh salah satu kisah cinta yang paling miris dan tragedi ya, jadi maksud gua mereka tu ada jiwa kembar," bebernya

"Badannya dua tapi jiwa nya satu mereka tu kembar lebih gila dari solmed," sambungnya

"Mau yang satu kawin sama siapa, yang satu sama siapa percaya gak percaya itu kalau bahasa umumnya karma nya, itu bakal cinta kisah yanga abadi," sambungnya

Tak hanya itu, sebelum foto tersebut di unggah, Aming mengatakan bahwa dirinya meminta izin dulu kepada keduanya.

"Gua punya etika ya, gua nanya dulu ini di post gak, ya gak papa sih ming ngapain di foto kalau gak di post," terangnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved