Berita Yamaha Thamrin Brothers

Fazzio 3x3 Hall of Fame Menggemparkan Bola Basket Sumatera Selatan

FAZZIO 3X3 HOF Basketball Sportainment South Sumatera 2022 sukses digelar di Muara Enim Sumatera Selatan (Sumsel)

Fazzio 3x3 Hall of Fame Menggemparkan Bola Basket Sumatera Selatan - fazzio-3x3-hall-of-fame-menggemparkan-bola-basket-sumatera-selatan.jpg
Yamaha Thamrin brothers
Yamaha Thamrin berkolaborasi dengan Meraki Event Muara Enim berhasil sukses menggelar acara FAZZIO 3X3HOF Basketball Sportainment South Sumatera 2022. Ajang ini selain untuk meningkatkan prestasi Basket Sumatera Selatan juga untuk memperkenalkan Yamaha Fazzio ke Masyarakat Muara Enim.
Fazzio 3x3 Hall of Fame Menggemparkan Bola Basket Sumatera Selatan - fazzio-3x3-hall-of-fame-muara-enim.jpg
Yamaha Thamrin brothers
Yamaha Thamrin berkolaborasi dengan Meraki Event Muara Enim berhasil sukses menggelar acara FAZZIO 3X3HOF Basketball Sportainment South Sumatera 2022. Ajang ini selain untuk meningkatkan prestasi Basket Sumatera Selatan juga untuk memperkenalkan Yamaha Fazzio ke Masyarakat Muara Enim.

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARAENIM- Yamaha Thamrin berkolaborasi dengan Meraki Event Muara Enim berhasil sukses menggelar acara FAZZIO 3X3 HOF Basketball Sportainment South Sumatera 2022.

Ajang ini selain untuk meningkatkan prestasi Basket Sumatera Selatan juga untuk memperkenalkan Yamaha Fazzio ke Masyarakat Muara Enim.

FAZZIO 3X3 HOF Basketball Sportainment South Sumatera 2022 resmi dibuka oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Muara Enim yang kali ini diwakili oleh Sekdin DISPORA Kabupaten Muara Enim sebuah. Selama tanggal 25-27 Maret 2022 lalu, Event ini menarik banyak perhatian masyarakat tidak hanya di Muara Enim namun juga seluruh Sumatera Selatan.

Event yang diselenggarakan oleh Roofi Yogga Carrisma dan Agus Nur Habib dari Karsa Meraki Creative Hub ini merupakan kolaborasi dari beragam sektor.

Terdapat 56 tim yang berpartisipasi di event ini secara total, 30 UMKM di seluruh Muara Enim, dan dikunjungi oleh 5000 penonton selama 3 hari penyelenggaraan acaranya.

Event ini dirancang dan menjadi bagian dari Karsa Meraki Creative Hub, sebuah creative agency yang didirikan pada tahun 2021 oleh dua orang pemuda Kabupaten Muara Enim.

Karsa Meraki memiliki tujuan untuk mempromosikan Muara Enim melalui penciptaan ide kreatif dan inovatif, maupun penyelenggaraan event yang berbasiskan experience based value.

Dalam kategori 3X3 Man Elite dimenangkan oleh Caram Basketball dari Ogan Ilir, diikuti dengan XTeam Galaxy adari Muara Enim sebagai Runner-Up.

Untuk kategori 3X3 Woman Elite  gelar juara diraih oleh Ball Brother’s dan diikuti oleh Bhayangkara A yang sama-sama berasal dari Palembang.

Lalu untuk kategori 3X3 Junior High Man, baik juara 1 maupun runner-up diraih oleh SPENSA Muara Enim.

Sedangkan untuk yang Womannya diraih oleh SPENSA Muara Enim dan SMP IT Cendekia Lahat.

Pada acara ini antusias pengunjung terhadap Yamaha Fazzio cukup banyak hingga 273 orang berniat dan mencoba langsung motor Yamaha Fazzio. 

Yamaha Fazzio adalah salah satu produk unggulan dari Yamaha yang memiliki teknologi terbaru seperti Bluecore Hybrid.

Adapun teknologi Blue Core Hybrid yang membuat semakin bertenaga, ramah lingkungan dan andal. Dilengkapi Yamaha Motorcycle Connect yang mendukung generasi muda saat ini untuk selalu terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect.

Teknologi Blue Core generasi terbaru ini memiliki dua sumber tenaga yang saling bersinergi, yaitu tenaga mesin serta tenaga dari Electric Power Assist Start yang membuat akselerasi awal lebih bertenaga dan halus khususnya ketika membawa penumpang, barang, dan jalan menanjak.

Semakin canggih karena motor ini dilengkapi sistem One Push Start yang membuat mesin cepat menyala dengan satu sentuhan serta Stop & Start System yang berfungsi mematikan mesin secara otomatis saat motor tidak digunakan sehingga lebih menghemat bahan bakar.

Melalui event ini, kedepannya kami berharap mampu memberikan dampak yang besar dan berkelanjutan terhadap berbagai aspek di Sumatera Selatan dan Kabupaten Muara Enim terkhususnya.

Event ini juga mampu menjadi bagian dari aktivasi kreatif yang diselenggarakan oleh anak muda Muara Enim yang dikolaborasikan dengan berbagai brand sehingga kedepannya mampu menjadi inspirasi bagi lahirnya berbagai ide kreatif dan inovasi lainnya yang mampu berdampak bagi kemajuan industri dan masyarakat di Kabupaten Muara Enim. (RIL)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved