Berita Ogan Ilir Bangkit

DPW IKA UII Sumatera Selatan Hadiri Bedhol Kampus FH UII

Ketua DPW IKA UII Sumsel Panca Wijaya Akbar dan Sekretaris DPW IKA UII Sumsel Jhon Redo menghadiri acara Bedhol Kampus FH UII.

Diskominfo Ogan Ilir
Ketua DPW IKA UII Sumsel Panca Wijaya Akbar bertemu Ketua Umum DPP IKA UII, Prof. Syarifuddin dan Ketua Dewan Penasihat DPP IKA UII, Prof Mahfud MD, dalam rangka melaporkan kesiapan pelantikan dan pengukuhan DPW dan DPD se- Sumatera Selatan yang rencana akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 18 Juni 2022 di Palembang. 

TRIBUNSUMSEL.COM, YOGYAKARTA- Ketua DPW IKA UII Sumsel Panca Wijaya Akbar dan Sekretaris DPW IKA UII Sumsel Jhon Redo menghadiri acara Bedhol Kampus FH UII.

Dalam kesempatan tersebut Panca Wijaya Akbar dan Jhon Redo bertemu Ketua Umum DPP IKA UII, Prof. Syarifuddin dan Ketua Dewan Penasihat DPP IKA UII, Prof Mahfud MD, dalam rangka melaporkan kesiapan pelantikan dan pengukuhan DPW dan DPD se- Sumatera Selatan yang rencana akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 18 Juni 2022 di Palembang.

"Saya alumni Universitas Islam Indonesia (UII) angkatan tahun 2009 Fakultas Hukum, Menjadi suatu kehormatan dapat hadir acara Bedhol Kampus Sarasehan dan Temu Alumni Universitas Islam Indonesia," kata Panca di Gedung Fakultas Hukum UII, Minggu, (27/03/2022).

Pria yang menjabat Bupati Kabupaten Ogan ilir ini berharap kampus baru UII dapat melahirkan mahasiswa atau alumni yang berprestasi, dan dapat membanggakan Universitas Islam Indonesia.

Sebagaimana diketahui Pembangunan gedung baru Fakultas Hukum (FH) yang berlokasi di Kampus Terpadu UII Jl. Kaliurang Km. 14,5 Sleman ini telah rampung pengerjaannya dan siap difungsikan. Adanya fasilitas baru ini diharapkan dapat meningkatkan proses pembelajaran guna melahirkan lulusan yang unggul.

Turut hadir Bapak Prof.Dr.H. Mohammad Mahfud MD S.H, S.U. sebagai dewan penasihat IKAUII dan Guru besar UII, Ketua umum DPP IKAUII Bapak Prof.Dr.H. Muhammad Syarifuddin S.H, M.H., Rektor Universitas Islam Indonesia Bapak Prof. Fathul Wahid S.T., M.Sc., Ph.D. dan Dekan Fakultas Hukum Bapak Dr. Abdul Jamil, S.H., M.H.

Bupati Ogan Ilir Sumatera Selatan Panca Wijaya Akbar Mawardi didapuk menjadi Ketua DPD Ikatan Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII) Yogyakarta Sumatera Selatan dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) organisasi tersebut di Hotel Swarna Dwipa Palembang Sabtu lalu (3/4/2021).

Bagi Panca, Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia adalah wadah bagi alumni untuk berkiprah di masyarakat, bangsa dan negara. Oleh karena itu meski berat menjadi ketua, namun amanah ini akan ia pegang dengan penuh tanggung jawab.

Alumni Turut Bersyukur atas Berdirinya Gedung Baru FH UII

Malam Ramah Tamah dan Peresmian Ruang Kuliah Khusus menjadi salah satu dari rangkaian kegiatan Bedhol Kampus Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia (FH UII), pada Sabtu (26/3).

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved