Berita Lubuklinggau

IIPK Bank Sumsel Babel Bersama GOW Lubuklinggau Serahkan Bantuan Ke Panti Asuhan

Donasi tabungan waktu fajar (Tawaf) dari ikatan istri pegawai dan karyawan/i (IIPK) Bank Sumsel Babel disalurkan ke Panti Asuhan Umar Ibnu Khattab.

Penulis: Eko Hepronis | Editor: Yohanes Tri Nugroho
Diskominfo Kota Lubuklinggau
Bank Sumsel Babel Cabang Lubuklinggau menyalurkan donasi tabungan waktu fajar (Tawaf) dari ikatan istri pegawai dan karyawan/i (IIPK) Bank Sumsel Babel ke Panti Asuhan Umar Ibnu Khattab. 

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU --Bank Sumsel Babel Cabang Lubuklinggau menyalurkan donasi tabungan waktu fajar (Tawaf) dari ikatan istri pegawai dan karyawan/i (IIPK) Bank Sumsel Babel ke Panti Asuhan Umar Ibnu Khattab.

Penyaluran bantuan Tawaf ini sebagai wujud kepedulian dari IIPK BSB pada masyarakat Lubuklinggau yang membutuhkan.

Ketua IIPK BSB Cabang Lubuklinggau, Henny Rachmawati, S.IP mengatakan bantuan ini merupakan program pusat kebetulan saat ini di salurkan di Kota Lubuklinggau.

"Total bantuan yang disalurkan sebesar Rp.12,750.000 dalam bentuk uang tunai, sembako, perabotan dan material," ungkap Henny pada wartawan, Senin (28/3/2022).

Henny menyampaikan bantuan yang disalurkan ini merupakan bantuan dari para donatur keluarga besar Bank Sumsel Babel.

Ketua TPPKK Kota Lubuklinggau, Hj Yetty Oktarina Prana yang diwakili Sekretaris II GOW Kota Lubuklinggau, Nurmalina menyampaikan semoga apa yang diberikan oleh BSB Cabang Lubuklinggau bisa berguna bagi anak-anak panti asuhan.

"Kemudian untuk material bahan bangunan yang diberikan semoga berguna untuk membatu pembangunan panti asuhan ini dan bernilai ibadah" ungkapnya.

Sementara, Ketua Panti Asuhan Umar Ibnu Khattab Kota Lubuklinggau, H Rosidi menyampaikan ucapan terimakasih sebesar-besarnya atas bantuan dari IIPK Bank Sumsel Babel.

"Bantuan sembako ini akan kami pergunakan sebaik-baiknya, semoga menjadi barokah, dan semoga allah melipat gandakan bantuan ini," ujarnya.

Kemudian untuk bantuan semen sebanyak 71 sak ini semoga menjadi amal jariah, sebab selama panti asuhan ini masih dipergunakan untuk anak-anak yatim, amal jariahnya akan terus mengalir.

"Semoga para ibu-ibu IIPK sehat dalam menjalankan tugasnya sehari-hari, sekali lagi kami ucapkan terimakasih kasih," ungkapnya.

Selain itu turut pula hadir, Darlela Murtin selaku ketua Pokja IV PKK Kota Lubuklinggau.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved