Berita Ogan Ilir Bangkit

Pemkab OI Laksanakan Entry Meeting dengan BPK RI Perwakilan Sumsel

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menggelar entry meeting dengan BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan. 

TRIBUNSUMSEL.COM/AGUNG
Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya saat menggelar entry meeting dengan BPK RI perwakilan Provinsi Sumatera Selatan, Kamis (24/3/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Didampingi asisten II, staf ahli dan beberapa OPD terkait, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menggelar entry meeting dengan BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan. 

Entry meeting ini dilakukan dalam rangka pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Ogan Ilir tahun anggaran 2021.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada BPK RI perwakilan Provinsi Sumatera Selatan. Dengan adanya pemeriksaan ini saya sebagai bupati merasa terbantu," ucap Panca saat menggelar pertemuan di KPT Tanjung Senai, Indralaya, Kamis (24/3/2022).

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Tim BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan bagian penanggung jawab, Rusdiyanto dan anggota BPK lainnya. 

Dengan pemeriksaan ini, Panca memberi arahan untuk seluruh OPD agar lebih efektif dalam menentukan anggaran.

Agar seluruh anggaran ataupun kegiatan pembangunan bisa dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Ogan Ilir.

"Bukan itu saja, saya memberi tugas kepada seluruh OPD agar menyelesaikan temuan tersebut. Agar ke depan untuk atensi-atensi yang ditemukan bisa berkurang, bukan malah bertambah," papar Panca. 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved