Berita Lubuklinggau

Terpilih Aklamasi, Leonardi Sohe Siap Bawa ISSI Sumsel Berprestasi

Leonardi Sohe kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Sumsel periode 2022-2026.

Penulis: Eko Hepronis | Editor: Yohanes Tri Nugroho
Diskominfo Kota Lubuklinggau
Leonardi Sohe Ketua Umum Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Sumatera Selatan (Sumsel) periode 2022-2026. 

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU --Leonardi Sohe kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Sumatera Selatan (Sumsel) periode 2022-2026.

Adik Wali Kota Lubuklinggau ini kembali terpilih dalam musyawarah provinsi (Musprov) ISSI Sumsel ke IV di Kota Lubuklinggau, Sabtu (20/2/2022) malam.

Leonardi mengaku, sebagai ketua terpilih memang gemar olahraga sepeda, pada periode kedua ini dia mempunyai cita-cita ingin memajukan Cabor Balap Sepeda di Sumsel.

"Banyak program yang belum terlaksana, pada priode kedua ini program kedepan membangun trek sepeda BMX Cross di Jakabaring Palembang, hasil audiensi dengan pak Gubernur pembangunannya akan dilaksanakan tahun ini," ungkapnya pada wartawan, Minggu (20/3/2023).

Leonardi mengungkapkan, banyak capaian yang sudah dilakukan bersama pengurus tahun lalu mulai dari jumlah pengurus kabupaten kota sebelumnya tidak berjalan, kini sudah terbentuk dan berjalan di 12 kabupaten/kota.

"Ketika saya masuk hanya empat Pengcab dan Pengkot, semenjak saya terpilih alhamdulillah sudah terbentuk 14 Pengcab dan Pengkot, walau pun dua masih dalam tahap pembentukan," ungkapnya.

Kedepan, pengiriman atlet untuk mengikuti Kejurnas baik tingkat Kota maupun provinsi akan dimaksimalkan lagi, bahkan tidak menutup kemungkinan atlet lokal yang akan dikirim.

"Seperti kejuaraan-kejuaraan yang sempat tertunda akibat pandemi kita akan maksimalkan lagi, bahkan atlet kita asal Lubuklinggau sudah ada yang mentas di kejuaraan dunia," ujarnya.

Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe pun mengucapkan terimakasih karena Musprov ke IV ISSI Sumsel dilaksanakan di kota Lubuklinggau.

"Kehadiran ISSI telah memberikan warna tersendiri, telebih di Kota Lubuklinggau dan ketua ISSI Sumsel berasal dari Lubuklinggau," ungkapnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved