Berita Lubuklinggau

Musprov ISSI Di Gelar Besok, Leonardi Sohe Kembali Calonkan Diri

Musyawarah provinsi (Musprov) Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Sumsel akan berlangsung Sabtu (19/3/2022) besok

Penulis: Eko Hepronis | Editor: Yohanes Tri Nugroho
TRIBUNSUMSEL.COM/EKO
Pengurus ISSI Sumsel saat menggelar pers rilis terkait pelaksanaan musyawarah provinsi (Musprov) ke IV masa periode 2022-2026 di Kota Lubuklinggau. 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Eko Hepronis

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU - Pengurus Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Sumatera Selatan (Sumsel) akan menggelar musyawarah provinsi (Musprov) ke IV masa periode 2022-2026 di Kota Lubuklinggau.

Rencananya pelaksanaan Musprov akan dilaksanakan Sabtu (19/3/2022) besok di hotel Dewinda Kota Lubuklinggau mulai pukul 19.00 WIB sampai dengan selesai.

Andi Moturua Steering Committee (SC) Musprov menyampaikan, agenda musprov kali ini hanya satu yakni pemilihan ketua umum dan diisi oleh sejumlah kegiatan lainnnya bersama masyarakat Lubuklinggau.

"Sejumlah rangkaian, rangkaian itu telah berjalan sejak beberapa hari kemarin," ungkap Andi saat menyampaikan pers rilis dengan awak media, Jumat (18/3/2022).

Dijadwalkan yang akan hadir pada pelaksanaan Musprov kali ini akan dihadiri 14 Pengcab dan Pengkot se-Sumsel, namun, yang dipastikan yang dapat hadir 12 Pengcab dan Pengkot.

"Alasan pelaksanaan ini karena kepengurusan kami telah mencapai batas waktu empat tahun, jadi Musprov ini telah diatur mulai pendaftaran hingga proses pemilihan ketua," ujarnya.

Andi mengatakan pembukaan pendaftaran dan proses penjaringan calon ketua telah dibuka sejak 7 - 11 Maret 2020 lalu, hasilnya hingga saat ini hanya satu orang mendaftar yakni Leonardi Sohe SH.

Sebagaimana diketahui Leonardi Sohe merupakan ketua ISSI Provinsi Sumsel Periode 2017 -2022, saat ini dirinya  kembali maju sebagai calon ketua massa priode 2022-2024 mendatang.

Leonardi mengaku alasan kembali mencalonkan diri sebagai ketua karena memang hobby di bidang sepeda, dan mempunyai program untuk memajukan Cabor Sepeda di Sumsel.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved