Berita Ogan Ilir Bangkit

Bupati OI Panca Akbar Terima Audiensi KPID Sumsel Guna Sosialisasi Transisi TV Analog ke Digital

Bupati Organ Ilir Panca Wijaya Akbar menerima audiensi Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sumatera Selatan dalam rangka sosialisasi TV Digital

TRIBUNSUMSEL.COM/AGUNG
Bupati Organ Ilir Panca Wijaya Akbar menerima audiensi Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sumatera Selatan dalam rangka sosialisasi Analog Switch Off (ASO), Senin (14/3/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA- Bupati Organ Ilir Panca Wijaya Akbar menerima audiensi Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sumatera Selatan dalam rangka sosialisasi Analog Switch Off (ASO). 

Pada kegiatan ini, Panca didampingi Asisten III, Staf Ahli Bupati dan Kepala Dinas Kominfo Ogan Ilir. 

Panca pun memberikan arahan kepada dinas terkait untuk mengundang para camat dan memberikan informasi kepada masyarakat mengenai transisi dari TV analog ke digital.

"Saya harapkan perubahan siaran TV analog ke digital mulai tanggal 30 April mendatang, disebarkan melalui media massa, media sosial dan baliho," Panca saat pertemuan dengan KPID Sumsel, Senin (14/3/2022). 

Mengingat pesatnya perkembangan di era digital, Panca berharap masyarakat dapat mempersiapkan diri menyambut perubahan ini.

Bagi Panca sosialisasi ini perlu dilakukan agar masyarakat khususnya di Ogan Ilir tak kaget. 

"Tentu ini untuk kemajuan kita bersama. Namun perlu gencar disosialisasikan mengenai transisi siaran TV ini agar masyarakat mengerti," ujar Panca. 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved