Berita OKI Mandira

Pemkab OKI- KPNKL Jalin Kerjasama Kelola Aset Daerah

Pemkab OKI menjalin kerjasama dengan KPNKL Palembang untuk meningkatkan efisiensi dan akuntabilitas pengelolaan barang milik daerah.

Penulis: Winando Davinchi | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/WINANDO DAVINCHI
Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir menjalin kerja sama dengan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPNKL) Palembang. 

TRIBUNSUMSEL.COM, KAYUAGUNG - Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir menjalin kerja sama dengan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPNKL) Palembang untuk meningkatan efisiensi dan akutanbilitas pengelolaan barang milik daerah.

"Melalui kerja sama dengan pihak KPNKL pengelolaan aset, pengelolaan keuangan akan lebih baik" terang Bupati melalui Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejaterahan Rakyat, Drs. Antonius Leonardo, M.Si di ruang Rapat Bende Seguguk III.

Ditambahkan Anton, target ke depan tentu tidak ada lagi barang milik daerah yang tidak jelas statusnya.

"Dengan begitu, semua administrasi dalam pengelolaan asset daerah ini akan lebih rapi dan tertib," kata dia.

Sementara itu, Wahidin KPNKL Palembang menyampaikan aset-aset daerah yang seharusnya dimanfaatkan harus dimanfaatkan, ketika tidak lebih baik dihapuskan tapi dengan cara yang transparan,” kata dia.

"Terkait tata kelola kekayan Negara baik APBN maupun APBD yang ada di Kabupaten Ogan Komering Ilir ini mari kita kelola secara baik, tanpa ada hal yang keliru dalam mengelola kekayaan Negara dan melaksanakannya sesuai dengan aturan yang berlaku," tutupnya.

Baca berita lainnya langsung dari google news

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved