Berita Ogan Ilir Bangkit

Bupati OI Panca Minta Seluruh OPD Tingkatkan Inovasi Kebijakan Dalam Alokasi Anggaran

Bupati Panca Wijaya Akbar menyampaikan beberapa arahan khusus untuk seluruh jajaran Pemkab Ogan Ilir dalam menjalankan tugas dan melaksanakan kegiatan

TRIBUNSUMSEL.COM/AGUNG
Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar memimpin rapat rutin bersama wakil bupati, para asisten, staf ahli, seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) dan camat, Rabu (9/3/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Bupati Panca Wijaya Akbar menggelar rapat bersama Wakil Bupati Ardani, para asisten, staf ahli, seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) dan camat seluruh Kabupaten Ogan Ilir. 

Pada rapat rutin kali ini, Panca menyampaikan beberapa arahan khusus untuk seluruh jajaran Pemkab Ogan Ilir dalam menjalankan tugas dan melaksanakan kegiatan.

"Untuk seluruh OPD di lingkup Pemkab Ogan Ilir, agar dapat mengkonsepkan anggaran sebaik mungkin," kata Panca saat memimpin rapat di KPT Tanjung Senai, Rabu (9/3/2022).

Panca menyebut ini bertujuan untuk kemajuan Kabupaten Ogan Ilir sehingga masyarakat dapat merasakan dampak baik dari setiap kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah daerah. 

"Saya juga selalu menekankan kepada seluruh OPD harus bisa melayani masyarakat, jangan malah ingin dilayani," tegas Panca.

Orang nomor satu di Bumi Caram Seguguk juga meminta para OPD senantiasa menyosialisasikan program-program Pemkab Ogan Ilir kepada masyarakat. 

Baca juga: Buka MTQ ke-29 Ogan Ilir, Bupati Panca: Semoga Lahir Qori dan Qoriah Berbakat Selanjutnya

Dan yang tak kalah penting, komunikasi antar OPD, Forkopimda, dan lembaga vertikal harus terjalin baik, guna membangun sinergitas seluruh lapisan.

"Di tahun depan saya meminta untuk seluruh OPD dapat memberikan inovasi-inovasi baru kepada saya dalam merealisasikan anggaran, kegiatan dan selalu pastikan perencanaan sesuai dengan rancangan anggaran biaya," pinta Panca. 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved